Mengwi (Antara Bali) - Kepolisian Sektor Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, berhasil meringkus seorang pelajar spesialis pencuri tas di areal Parkir Lapangan Mengwi.

"Pelaku berhasil kami tangkap setelah ada laporang dari seorang siswwa yang telah kehilangan tas beserta isinya saat parkir di Lapangan Mengwi," kata Kapolsek Mengwi Ajun Komisaris Nengah Patrem di Mengwi, Badung, Kamis.

Menurut dia, pelaku yang berisial AGF (19) merupakan seorang pelajar di salah satu sekolah di Mengwi yang sudah empat kali melakukan aksinya di Parkiran Lapangan Mengwi.

Pelaku berhasil diringkus di rumah kosan Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, beserta barang bukti tiga unit hp, satu unit PS2, Satu buah tas warna coklat, tiga buah kunci sepeda motor dan satu unit sepeda motor merek Yamaha.

Namun, pihaknya masih mendalami apakah ada pihak lain yang ikut serta dalam aksinya tersebut. "Sekaligus kami mendalami penadah hasil pencurian tersebut," ujarnya.

Polsek Mengwi sampai saat ini masih melakukan penyidikan terhadap pelaku yang saat ini sudah mendakam dibalik jeruji besi.

Selain itu, Nengah Patrem meminta masyarakat yang merasa memilik barang hasil curian pelaku segera menghubungi polisi untuk melengkapi berkasi penyidikan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Wira Suryantala

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017