Denpasar (Antara Bali) - Gubernur Bali Made Mangku Pastika kembali menggelar "simakrama" atau temu wicara dengan masyarakat pada 3 September 2016 di Gedung Wantilan DPRD provinsi setempat.

"Setelah sempat tertunda akibat padatnya rangkaian kegiatan di bulan Agustus karena HUT Provinsi Bali dan perayaan Kemerdekaan RI, akhirnya simakrama Gubernur Bali dengan masyarakat akan digelar Sabtu 3 September mendatang," kata Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, di Denpasar, Jumat.

Dia mengemukakan, agenda bulanan itu dimulai seperti biasa pukul 09.00 Wita, dan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan masukan baik itu saran atau permasalahan agar melakukan registrasi pada pukul 08.00 Wita.

Menurut dia, dalam simakrama tersebut para peserta dapat menyampaikan langsung aspirasi dan permasalahan kepada Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Bali.

Masukan ini diharapkan mampu untuk dijadikan bahan evaluasi atas kinerja Pemprov Bali selama ini.

"Bapak Gubernur dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Bali akan menanggapi langsung masukan yang disampaikan warga," ujar Dewa Mahendra.

Untuk itu, pihaknya mengimbau masyarakat agar dapat menghadiri simakrama untuk menyampaikan masukannya demi penyempurnaan pembangunan Bali.

Sementara bagi masyarakat yang tidak berkesempatan untuk hadir, simakrama dapat dipantau langsung melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan langsung melalui live streaming di www.birohumas.baliprov.go.id.

Simakrama akan berlangsung sampai pukul 12.00 Wita yang kemudian ditutup dengan Tri Sandya dan makan siang bersama. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016