Denpasar (Antara Bali) - "Bali Go Live" ikut meramaikan kegiatan Bali & Beyond Travel Fair 2016 yang diselenggarakan di gedung "Bali Nusa Dua Convention Center", Kabupaten Badung, Bali.

"`Bali Go Live` merupakan satu-satunya saluran video resmi Bali, yang mempromosikan Bali lewat platform digital populer Youtube dan website serta media sosial pendukung seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tumblr, dan Linkedin," kata Paulus Herry Arianto, CEO "Bali Go Live" di Denpasar, Minggu.

Ia mengatakan "Bali Go Live" memanfaatkan teknologi canggih terkini di kegiatan tersebut. Di anjungan, "Bali Go Live" menampilkan konten video yang dimiliki, termasuk video tentang Bali dengan teknologi terkini VR 360.

Teknologi video 360 derajat memberikan "experience" yang lebih nyata bagi penggunanya, terutama yang dibekali "headset virtual reality" karena memungkinkan pengguna bisa melihat area sekeliling dalam adegan video tersebut.

Dia mengatakan pengunjung yang hadir di BBTF 2016 dimanjakan dengan pemandangan indah Bali, termasuk budaya-budaya eksotik di Pulau Dewata lewat video di pameran "Bali Go Live".

"Melalui ajang BBTF ini, kami mewujudkan misinya, yaitu membantu para pelaku industri mempromosikan Bali di dunia digital `marketing` atau pemasaran. Kami melihat BBTF semakin baik dan sukses penyelenggaraannya," ujarnya.

Penyelenggaraan BBTF 2016 diikuti 300 "buyers" dari seluruh dunia dan para "sellers" dari berbagai perusahaan pariwisata di Tanah Air.

BBTF tahun ini lebih fokus pada tiga produk wisata unggulan Indonesia yang terkait dengan "leisure", MICE (Meeting Incentive Convention, and Exhibition), serta wisata minat khusus.  (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016