Denpasar (Antara Bali) - Pimpinan Butik Emas Logam Mulia Denpasar, Nur Syahrini Dewi mengatakan, pihaknya selama dua pekan sejak 20 Juni hingga 2 Juli 2016 menggulirkan harga Promosi Spesial Ramadhan untuk penjualan emas batangan (gold bar) bagi semua produk.

"Promosi ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berinvestasi emas dengan harga pabrik," kata Pimpinan Butik Emas Logam Mulia Denpasar, Nur Syahrini Dewi di Denpasar Kamis.

PT. ANTAM juga mengeluarkan Emas edisi khusus Idul Fitri pecahan satu gram yang dilengkapi kartu ucapan unik dan menarik, di Butik Emas Logam Mulia Denpasar, Jalan Teuku Umar Denpasar. Emas batangan edisi Idul Fitri tersedia dalam pecahan satu gram, dua gram dan lima gram.

Kesempatan itu memberikan peluang bagi masyarakat yang akan berinvestasi emas untuk melaksanakan pembelian dengan harga terjangkau. "Hal itu tentu menjadi pilihan investasi yang menjanjikan," ujar Nur Syahrini Dewi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Komoditas emas memiliki peranan penting untuk terus ditumbuh-kembangkan. Beberapa inovasi berkelanjutan bisnis emas terus dilakukan untuk meningkatkan pendapatan bagi perusahaan.

Melalui produk-produk logam mulia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA) sehingga terjamin kemurnian dan kualitasnya, kami yakin dapat meningkatkan bisnis emas kedepannya, kata dia menambahkan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Ketut Sutika

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016