Denpasar (Antara Bali) - Setelah purna tugas sebagai Miss Stikom Bali 2015, Mega Paramitha Dewi kini lebih fokus menyelesaikan studi strata satunya.  "Saat ini saya konsen selesaikan kuliah dulu," kata gadis cantik dan bertalenta itu.

Sejak 17 April 2016, gadis kelahiran Singaraja 15 Maret 1992 itu resmi melepas mahkotanya kepada Miss Stikom Bali 2016 Luh Putu Wiwien Widhyastuti.
 
Putri keempat dari pasangan mantan Ketua DPRD Buleleng Nyoman Sudharmaja Duniaji dan Luh Partini itu sebentar lagi juga akan melepas gelar Putri Kampus Ajeg Bali 2015 pada grand final di Krisna Gallery and Resto di Jalan Diponegoro, Denpasar pada 14 Mei 2016.

Meski lahir dari sang sang ayah yang memiliki latar belakang politik, gadis yang kerap mengikuti kontes peragaan busana sejak kecil itu tak tertarik terjun ke dunia politik.

"Cita-cita saya sebenarnya ingin menjadi pengusaha. Tamat dari SMAN 4 Singaraja saya kuliah di Undiksha Singaraja mengambil jurusan D3 Komputer. Kemudian saya transfer lagi ke S-1 jurusan Sistem Informasi di Stikom Bali guna memperdalam ilmu IT," ucapnya seraya ingin juga menjadi penulis dan motivator," tuturnya.

Selama menjadi Miss Stikom Bali, selain menghadiri acara-acara yang digelar kampus setempat, tugas lainnya adalah melakukan sosialisasi internet sehat bagi remaja. Sedangkan sebagai Putri Kampus Ajeg Bali, salah satu tugas Mega adalah membantu mempromosikan pariwisata Pulau Dewata. (*/DWA)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016