Denpasar (Antara Bali) - Malam puncak grand final "Miss Stikom Bali 2016" yang digelar di Bhumiku Convention Center, Denpasar, Minggu (17/04) malam berlangsung meriah.

Wiwien, mahasiswi semester dua program studi Sistem Informasi akhirnya dinobatkan sebagai pemenang pemilihan duta kampus tersebut setelah menyisihkan 20 finalis lainnya.

Mahasiswi cantik bernama lengkap Luh Putu Wiwien Widyastuti itu menggantikan Mega Paramita Dewi, pemenang tahun sebelumnya, sebagai duta perguruan tinggi itu selama setahun.

Di posisi kedua ditempati Maria Magdalena Septiana W dan posisi ketiga Anak Agung Sandatya W. Untuk Miss Favorit diraih oleh Ni Komang Ayu Larasati dan Miss Fotogenic direbut Annisa Tri Handayani.

Sejak babak penyisihan hingga grand final, Wiwien selalu memperlihatkan performa dan kemampuan terbaik, termasuk olah vocal sebagai kelebihannya dalam hal minat dan bakat selain kemampuan intelektual.

Wiwien mengaku sangat bersyukur bercampur bangga atas prestasi yang diraihnya.

"Karena persaingannya sangat berat, semua teman-teman finalis punya kelebihan dan keunikan masing-masing, apalagi para juri juga bukan orang sembarangan. Kalau pada akhirnya saya sebagai pemenang, saya patut bersyukur bercampur bangga dengan prestasi ini," katanya.

"Kemenangan ini sebagai modal awal saya menapaki pemilihan Putri Kampus Ajeg Bali 2016 yang sekarang sudah masuk tahap pendaftaran, mohon doa dan dukungan civitas kampus agar bisa seperti Mega," ucapnya.

Mega Paramita Dewi adalah Miss Stikom Bali 2015 sekaligus Putri Kampus Ajeg Bali 2015.

Ketua Panitia pemilihan Miss Stikom Bali 2016 Putu Beni Andre Astika mengatakan, pemenang pertama, kedua dan ketiga serta favorit dan fotogenic akan melaksanakan tugas sebagai duta kampus untuk setiap acara yang digelar di dalam maupun luar kampus setempat.

"Selain itu mereka juga mendapat beasiswa dari kampus selama setahun," kata Andre tanpa menyebut berapa nilai beasiswa tersebut.

Putu Pipit Rahayu, Ketua Himaprodi Sistem Informasi yang menggelar acara ini mengaku sangat puas.

"Terima kasih atas dukungan para sponsor dan teman-teman anggota Himaprodi SI sehingga acara yang berlangsung selama sepekan hingga grand final berlangsung sukses," katanya. (DWA)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016