Denpasar (Antara Bali) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan dewan pimpinan pusat sudah mengeluarkan rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Buleleng.

"DPP Partai NasDem sudah mengeluarkan lima paket calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng yang akan bertarung pada Pilkada 2017," katanya di Sanur, Bali, Rabu.

Gunastawa mengatakan walau sudah mengusulkan dan merekomendasi lima paket calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng. Tetapi secara terbuka belum resmi diumumkan kepada publik.

"Dalam waktu dekat, mungkin pekan ini diumumkan. Ditunggu saja saat kami umumkan. Masyarakat bersabar dulu siapa saja paket calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng yang diusung partainya," kata politikus asal Bebandem, Kabupaten Karangasem itu.

Sementara itu, informasi yang berkembang di masyarakat menyebutkan Partai NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk paket calon petahana (incumbent) Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PAS).

Dikonfirmasi soal informasi tersebut, Oka Gunastawa tidak mau berkomentar. "Tunggu saja kami pasti segera umumkan paket calon yang kami usung itu," katanya.

Sebelumnya, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan dirinya siap maju menjadi calon bupati kedua kalinya untuk periode (2017-2022).

"Saya siap kembali maju menjadi calon Bupati Buleleng untuk periode kedua. Saya sebagai petugas partai politik yang diusung PDIP. Bila partai pengusung mengusulkan kembali, saya siap bertarung pada Pilkada mendatang," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016