Denpasar (Antara Bali) - Manfred Kock (73), warga Belanda ditemukan tewas di teras rumahnya di Jalan Danau Tamblingan Gang V No 5, Sanur, Denpasar.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Arief Sugiarto Minggu membenarkan laporan bahwa ada seorang pria warga negara Belanda tewas.

Sayangnya Kasat Reskrim Arief Sugiarto enggan membeber lebih lanjut penyebab kematian Manfred Kock itu.

Informasi di kepolisian mengatakan, bule itu ditemukan tewas, Sabtu (11/12) pukul 11.00 Wita. Korban ditemukan oleh kerabatnya yang identitasnya dirahasiakan oleh polisi.

Awalnya, kerabat korban mengetahui Manfred Kock sedang santai dalam posisi duduk di teras rumahnya. Saat itu kerabat korban hendak berbincang, namun tidak ada kata yang keluar dari Kock.

Kerabatnya itu kaget ketika mengetahui korban tidak mau menjawab obrolannya dan setelah didekati ternyata Kock sudah meninggal.

Kerabatnya itu mencoba menggerakkan tubuh Kock dan memeriksa denyut nadinya yang ternyata sudah tidak bergerak. Kerabatnya itu kemudian meminta pertolongan warga sekitar dan segera membawanya ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar.

Dari hasil penyelidikan, bule itu tewas diduga karena penyakit jantung. Menurut beberapa keterangan kerabat korban memang korban sudah lama menderita penyakit jantung. (*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010