Jakarta (Antara Bali) - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Munas Bali Idrus Marham menyerahkan kepengurusan Partai Golkar Munas Bali hasil rekonsiliasi kepada Kementerian Hukum dan HAM.

Saat dihubungi usai menyerahkan kepengurusan yang baru tersebut ke Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta, Senin, Idrus mengatakan, sejumlah nama yang dimasukkan dalam kepengurusan Munas Bali  rekonsiliasi tersebut di antaranya Agung Laksono menjabat wakil ketua umum, Priyo Budi Santoso menjabat wakil ketua umum, Zainuddin Amali wakil ketua umum, dan Agus Gumiwang sebagai ketua DPP.

Ia mengatakan, dengan penyerahan kepengurusan rekonsiliasi tersebut pelaksanaan Munas Partai Golkar yang akan memilih dan menetapkan ketua umum akan berlangsung pada Mei 2016.

"Tetap dong, Munas tetap pada tanggal 7 Mei," katanya.

Dengan kepengurusan yang telah mengakomodasi kubu Munas Jakarta tersebut ia berharap Munas Partai Golkar pada Mei nanti berjalan dengan baik.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali 2014, Nurdin Halid menegaskan, Munas Golkar akan kembali digelar di Bali, 17 Mei 2016 mendatang. Munas tersebut menurut Nurdin kepada wartawan Kamis (24/3), dilaksanakan DPP Golkar hasil Munas Bali rekonsiliasi. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Muhammad Arief Iskandar

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016