Mangupura (Antara Bali) - Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa mendukung sosialisasi operasi simpatik dari Polres Badung kepada Apartur Sipil Negara di Pusat Pemerintahan setempat terkait pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Samsat secara jemput bola (keliling).

"Upaya ini sangat positif mengingat Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjadi contoh masyarakat dalam tertib berlalu lintas," ujar Ketut Suiasa, di Mangupura, Jumat.

Pihaknya sangat mengapresiasi aparat keamanan Polri yang telah bersinergi dengan ASN Pemkab Badung sebagai bagian dari anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Badung.

Oleh sebab itu, ia berharap kedepannya sinergi yang telah terbangun ini agar tetap terjaga dengan baik antara Pemkab Badung dengan aparat keamanan dan masyarakat.

Acara sosialisasi itu dipimpin langsung Kasatlantas Polres Badung AKP Nengah Subangsawan yang dihadiri Sekda Badung Kompyang R. Swandika serta pimpinan SKPD.

"Saya berharap Polres Badung mapupun Polresta khususnya Satlantas Polres Badung dalam rangka pendekatan pelayanan sekaligus wujud sinergi dengan pemerintah bersama masyarakat," ujarnya.

Pihaknya juga menyarankan, agar pelaksanaan operasi jemput bola pelayanan SIM dan Samsat di lingkungan Puspem Badung ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan.

Hal ini dilakukan, untuk menggaet potensi masyarakat khususnya ASN di Badung yang sangat potensial membutuhkan pelayanan SIM dan Samsat keliling yang mencapai 5000 lebih.

Pihaknya meminta, ASN dapat mengikui kegiatan tersebut dengan baik sehingga dapat menginformasikan kepada masyarakat.

"Kami juga mengharapkan ASN dapat menyampaikan hal ini kepada masyaralat agar dapat tertib administrasi dan berlalulintas," ujar Suiasa.(WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016