Kuta (Antara Bali) - Kepolisian Sektor Kuta di Kabupaten Badung, Bali, tengah menyelidiki kasus penganiayaan yang menimpa seorang warga negara Swis saat tengah melintas di jalan raya kawasan wisata itu.

"Kasus itu sedang dalam penyelidikan," kata Kepala Kepolisian Sektor Kuta, Komisaris Wayan Sumara di Kuta, Kabupaten Badung, Kamis.

Korban Gregory Charles Louis (36) saat itu tengah melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Sunset Road Kuta tepatnya di dekat Bali Brasco sekitar pukul 05.00 Wita.

Namun dua orang yang mengendarai sepeda motor dan tidak diketahui identitasnya mendekati korban dan tiba-tiba menebas pria kelahiran Swis, 24 Maret 1980 tersebut yang diduga menggunakan pisau.

Korban menderita luka gores dengan panjang sekitar 15-20 centimeter di bahu bagian kanannya.

Pria dengan nomor identitas sementara 2C21E13473-P itu kemudian ditolong oleh petugas keamanan di salah satu toko bangunan di sekitar kawasan itu dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam.

Belum diketahui apa motif pelaku melakukan aksi kekerasan itu terhadap warga negara asing tersebut.

Polisi saat ini berupaya membongkar kasus tersebut dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang saat itu menolong korban. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016