Denpasar (Antara Bali)- Menyambut season hari raya di bulan Februari, Hardys Retail berikan pelayanan EXTRA TIME kepada Pelanggan Setia Hardys.

Hardys membuka pelayanan lebih lama dari pukul 08.00 wita hingga 23.00 wita dan khusus untuk Hardys Malls Seririt Singaraja, Hardys Malls Pabean dan Hardys Malls Panjer membuka pelayanan dari pukul 07.00 wita hingga 23.00 wita. Pelayanan Extra Time ini dimulai dari tanggal 3 hingga 14 Februari 2016.

Pelayanan Extra tersebut merupakan salah satu program Hardys Retail dalam menyambut season Imlek, Galungan dan Kuningan serta hari Valentine selain memberikan berbagai penawaran promo menarik di seluruh outlet di Bali dan Jawa Timur.

"Momentum penting ini sangat tepat bagi HardysRetail untuk memberikan pelayanan maksimal kepada Pelanggan Setia Hardys," ungkap Anak Agung Raka Semaraputra,ST, Direktur Human Capital & General Affair.

Selain pelayanan Extra Time, dalam memenuhi kebutuhan hari raya, pelanggan setia akan dimanjakan dengan promo menarik lainnya. Promo ambil 2 bayar 1, ambil 3 bayar 1 hingga ambil 4 bayar 1  masih menjadi unggulan di area DepStore dan di area Supermarket, Pelanggan Setia dimanjakan dengan promo spesial lainnya seperti Promo Beli Lebih Banyak Lebih Murah, Promo Produk Paling Murah, Promo Harga Koran Hardys, Promo Produk Baru dan Promo Harga Member.

Dalam kesempatan lain, Ir. Gede Agus Hardiawan, Presiden Direktur Grup Hardys Holdings menyatakan, pelayanan extra HardysRetail, juga diikuti dengan pembenahan pelayanan dan jaminan harga termurah sesuai dengan strategi HardysRetail.

"Kami akan selalu berkomitmen untuk melayani Pelanggan Setia Hardys dengan memberikan jaminan harga termurah, terlengkap  dengan barang-barang berkualitas."jelasnya.

Ketut Rukmini Hardy selaku Komisaris Utama Grup Hardys menambahkan, HardysRetail di tahun 2016, diharapkan dapat terus bertumbuh dan berkembang  sesuai target yang dicanangkan diawal tahun.

"Kami ingin, momentum hari raya ini menjadi momen penting bagi kami," pungkasnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016