Karangasem (Antara Bali)- Mengawali langkah di tahun 2016, Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Karangasem melaksanakan Tirtayatra (perjalanan suci melakukan persembahyangan dan memohon air suci) ke Pura Geger/Dalem Pemutih, Pura Gunung Payung, Pura Uluwatu, Pura Majapahit, Pura Goa Gong, Pura Karang Boma dan Pura Dalem Batu Pageh. Rombongan yang terdiri dari para Ka Sub Bag beserta staf ini dipimpin langsung Kabag Humas Protokol Setdakab. Karangasem I Made Supartha. Rombongan berangkat dari Kantor Bupati Karangasem pukul 06.00 wita ke Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Sabtu (16/1/2016).

Kabag Humas Protokol Setda Kab. Karangasem I Made Supartha menyampaikan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan pada era kepemimpinannya, dengan jumlah peserta 30 orang ini dengn tujuan memohon tuntunan Ida Sang Hyang Widhi Wase agar dilancarkan dalam menjalankan program-program kegiatan di tahun 2016 serta adanya penyegaran secara spiritual bagi para staf Bagian Humas Protokol Setda Kab. Karangasem yang selama ini terus berkutat mendampingi dan mempasilitasi Pimpinan dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Karangasem.

"Saya ingin seluruh staf Bagian Humas Protokol, setelah melaksanakan Tirtayatra ini tumbuh semangat baru, dengan pikiran yang segar dapat melaksanakan program kegiatannya dengan baik di tahun 2016 ini. Dengan menekankan rasa kebersamaan dan solidaritas dalam bekerja sehingga akan terbentuk tim work yang solid maka beban pekerjaan menjadi lebih ringan karena ada rasa senasib sepenanggungan diantara staf,"ujarnya. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016