Denpasar (Antara Bali)- Salah satu Pelanggan HardysMalls Sanur, Waliman Bin Marto dengan nomor member 1030489901 dan total poin yang dimiliki sejumlah 3915, berhasil memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Great New Xenia.

Nama pelanggan yang beruntung tersebut muncul saat Pengundian Poin Hardys Club Card (HCC) Periode Ke-10 yang dilaksanakan oleh HardysRetail pada Rabu (23/12), berlangsung di Hardys Rofa Hotel & Spa Legian, Jl. Nakula No.9, Sunset Road-Legian.
 
Ketika dihubungi via telpon, Waliman yang rutin setiap harinya melakukan aktivitas berbelanja di HardysMalls Sanur untuk membeli kebutuhan rumah tangganya seperti Beras Hardys, mengaku sangat kaget ketika mengetahui bahwa dirinya memenangkan hadiah utama di Pengundian Poin HCC Periode Ke-10 tersebut.

"Saya sudah menjadi pelanggan Hardys selama 9 tahun dan setiap berbelanja saya selalu menggunakan kartu HCC untuk mendapatkan poin, namun tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil, terima kasih Hardys” ungkap penjual nasi campur tersebut.

Waliman juga menambahkan untuk memenuhi kebutuhan warungnya pun dirinya mencari di Hardys seperti beras, minyak goreng, bumbu, snack dan berbagai kebutuhan warung lainnya.

"Saya selalu berbelanja di Hardys karena saya selalu menemukan harga termurah di sini dan barang-barangpun sangat lengkap" pungkasnya.

Sedangkan hadiah-hadih lainnya diperoleh oleh : 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio Soul GT (Laura),  10 unit LED TV 24 Inch (Arizal, Kadek Wijana, Ni Ketut Suci Hartini, Hendro Geb Lukas, I Made Ardena, Hijriah, Ni Komang Periantini, Sri Widowati, Ida Bagus Putu Purwata, dan Yuni Setiawati) dan 10 buah Voucher Belanja masing-masing senilai Rp. 500.000 (A.A. Mas Kurnianingsih, Ramani, Yurahman SPDI, I Gusti Agung Mirah Mayadiani, Ni Wayan Arvinda, Mastaka, Suryajaya, Syihab Al Habsy, Ida Royani/Dicky, dan Muhammad Faisal).  Dalam pengundian tersebut juga diserahkan hadiah berupa 1 buah LED TV 24 Inch kepada peraih poin GoGreen tertinggi yang diterima oleh Gede Merta Juliana. Poin GoGreen tersebut didapatkan oleh pelanggan yang berbelanja ke Hardys menggunakan Tas GoGreen Hardys, ini sebagai wujud dukungan Grup Hardys Holdings terhadap program penyelamatan lingkungan untuk meminimasi sampah plastik.

Pengundian Poin Hardys Club Card (HCC) Periode Ke-10 tersebut disaksikan oleh pihak-pihak terkait seperti perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Bali, Korwas PPNS Dirreskrimsus Polda Bali, Badan Penanaman Modal dan Perijinan Provinsi Bali, Notaris serta perwakilan pelanggan.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Grup Hardys Holdings, Ir. I Gede Agus Hardiawan menyampaikan, program pengundian ini merupakan wujud apresiasi HardysRetail terhadap pelanggan setianya yang telah dengan setia berbelanja segala kebutuhan sehari-harinya di Hardys.

''Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, kedepannya kami berkomitmen untuk terus berbenah baik dari sisi operasional, kelengkapan produk, kualitas, harga dan termasuk juga pelayanan standar melalui senyum, salam dan sapa untuk kenyamanan pelanggan dalam berbelanja", ungkapnya.

Jelang tutup tahun 2015 ini, Pelanggan Setia Hardys kembali dimanjakan dengan banjir diskon akhir tahun seperti "Beli 4 Bayar 1" melalui 5 program promo unggulannya diantaranya Promo Produk Paling Murah, Promo Beli Lebih Banyak Lebih Murah (BLBLM) atau Grosir, Promo Harga Katalog Belanja Hemat, Produk Promo Harga Jual Khusus Member dan Promo Produk Baru yang disediakan di seluruh Branch Outlet HardysRetail di Bali dan Jawa Timur. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015