Denpasar (Antara) - Motor dan mobil klasik terpajang di ajang Nusa Dua Fiesta (NDF) 2015, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung NDF Ke-19 dan pengunjung pun tertarik terhadap kendaraan klasik ini.

Kendaraan lawas ini memang pernah berjaya pada masanya. Mereka dulu menjadi raja jalanan dan menjadi kebanggaan pemiliknya. Setelah lebih dari setengah abad, kendaraan ini tetap mencuri perhatian para pecinta otomotif dari seluruh dunia.

Mungkin penggemar atau hanya tertarik saja, sejumlah wisatawan mengabadian kendaraan klasik ini. Sebuah VW mungil dan belasan kuda besi klasik dari tahun 1941 bermerk Harley Davidson, BMW, Honda dan BSA, merupakan koleksi para anggota Himpunan Motor Tua Bali.

Selain dipamerkan, kendaraan-kendaraan tersebut juga dijual. Beberapa dari kendaraan itu di tempeli tulisan "for sale".

"Kita ingin menghadirkan sesuatu yang menarik bagi pengunjung. Kendaraan klasik ini tetap memiliki pecinta fanatik. Bahkan banyak wisatawan yang meningap di kawasan ITDC adalah pecinta kendaraan klasik ini," sebut Ketua Panitia Nusa Dua Fiesta, Ida Bagus Abdhi, Senin (12/10).

Nusa Dua Fiesta 2015 merupakan ajang promosi pariwisata. Even ini digelar selama 5 hari hingga (13/10) mengusung tema "Love, Peace and Harmony".(I020)

Pewarta: Pewarta : I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015