Kuta (Antara Bali) - Objek wisata Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri, terkait libur Hari Raya Idul Adha sehingga pengunjungi membludak dibanding hari-hari biasanya.

"Sekitar 400 mahasiswa dari Bandung, Jawa Barat sengaja berliburan Idul Adha ke Pantai Kuta," kata Nanda, salah seorang mahasiswa yang berliburan di Pantau Kuta, Senin.

Puluhan pengunjung pada Minggu sore (27/9) terlihat asik bermain di pantai berpasir putih untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

"Liburan mengunjungi Pantai Kuta merupakan pertama kalinya yang memberikan kesan tersendiri," ujarnya.

Nuada mengaku, sangat kagum menyaksikan keindahan panorama alam serta deburan ombak Pantai Kuta yang sudah dikenal masyarakat internasional.

"Saya di sini menghabiskan liburan dengan bermain pasir dan berfoto bersama teman-teman. Sangat mengasikan, saya tidak mungkin lupa dengan pantai ini," ujarnya.

Sementara Rizky, seorang wisatawan nusantara lainnya mengaku, tempat wisata Pantai Kuta kini menjadi salah satu tempat favoritenya. Dibandingkan pantai lainnya, pantai Kuta sangat indah dan bagus, tidak hanya pemandangannya, namun tempat ini cocok untuk bersantai.

Menurut Rizky, sudah melihat Pantai Kuta secara langsung menjadikan pantai ini sebagai favoritnya untuk menghabiskan masa libur Idul Adha.

"Nanti malam kami sudah kembali ke Bandung dan jika diberi kesempatan untuk datang lagi ke Bali, mereka akan tetap berkunjung dan tak akan melewati Pantai kuta untuk mengisi hari liburan," ujar Rizky. (APP)

Pewarta:

Editor : Adi Purnama Putra


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015