Denpasar (Antara Bali) - Pemerintah Kota Denpasar akan menyelenggarakan seminar bertajuk "Wow Marketing" menampilkan pembicara Hermawan Kartajaya, seorang praktisi pemasaran, 18 Februari mendatang.

Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, I Made Saryawan di Denpasar, Rabu mengatakan seminar tersebut diselenggarakan agar masyarakat paham dan siap menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015.

"Dengan seminar tersebut diharapkan masyarakat akan lebih siap menghadapi MEA. Karena perdagangan bebas ASEAN itu akan menjadi tantangan berat, namun harus semua pihak menghadapi dengan profesional," katanya.

Dikatakan seminar itu juga disesuaikan dengan tema HUT ke-227 Kota Denpasar yakni "Penguatan Kreativitas, Kemandirian dan Etos Kerja Berbasis Kearifan Lokal Hadapi Era Masyarakat Ekonomi ASEAN".

Ia mengatakan, Hermawan Kartajaya merupakan seorang praktisi yang memiliki pemikiran dan konsep bisnis yang strategis dalam bidang "marketing" atau pemasaran.  "Untuk itu saya yakin seminar `Wow Marketing` tersebut akan lebih menarik karena pematerinya sangat memahami dunia pemasaran, baik pemasaran saat ini dan peluang pemasaran masa depan," ujarnya.

"Bagi yang berminat agar segera mendaftarkan diri di Bagian Perekonomian Sekda Kota Denpasar, dan seminar ini gratis," katanya.(WDY)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015