Kuala Lumpur (Antara Bali) - Presiden Joko Widodo menunaikan ibadah Shalat Jumat di Masjid Putra Putrajaya Malaysia bersama Perdana Menteri Malaysia Mohammad Najib Razak.

Presiden Joko Widodo beserta rombongan dan PM Malaysia Mohammad Najib Razak tiba di Mesjid Putra Putrajaya, Jumat sekitar pukul 13.00 WIB.

Tampak Presiden Joko Widodo mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi warna hitam keabu-abuan dan kopiah warna hitam.

Tampak ikut bersama Presiden Joko Widodo antara lain Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri dan Kepala Badan Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) Nusron Wahid.

Sementara itu khatib dalam khutbahnya dan doanya berharap pemimpin kedua negara diberi kesehatan dan kekuatan untuk memimpin dan meningkatkan kerja sama untuk memajukan negara Indonesia dan Malaysia.

Khatib juga berdoa agar kedua negara dapat meningkatkan kerja sama untuk memajukan Islam.

Saat akan keluar dari masjid, Presiden Joko Widodo sempat menyalami sejumlah jemaah shalat Jumat di masjid yang letaknya tidak jauh dari Kantor PM Malaysia itu.

Selanjutnya Presiden Joko Widodo dan rombongan melakukan kunjungan ke industri otomotif nasional Malaysia Proton di Shah Alam, ibukota Selangor.(WDY)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015