Denpasar (Antara Bali) - Kader Partai Golkar Made Sukerena menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Karangasem periode 2015-2020, diiringi ribuan simpatisan dan gamelan Baleganjur ke Sekretariat Partai Golkar Karangasem, Kamis.

Calon Bupati Karangasem Made Sukerena yang menggunakan busana adat Bali serta diiringi ribuan simpatisannya dari perwakilan delapan kecamatan setempat diterima panitia calon bupati dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Formulir dan berkas administrasi dari bakal calon Bupati Karangasem bapak Made Sukerena sudah sesuai persyaratan. Maka dengan demikian berkas ini sudah dinyatakan lengkap," kata seorang panitia penerimaan bakal calon bupati itu.

Sementara itu, Made Sukerena mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan warga masyarakat sebagai perwakilan dari delapan kecamatan bisa hadir pada saat penyerahaan formulir dan berkas adminisrasi balon Bupati Karangasem ke Kantor Partai Golkar.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung untuk mencalonkan dirinya menjadi Bupati Karangasem periode 2015-2020. Begitu juga kepada aparat keamanan yang senantiasa menjaga keamanan selama warga pendukungnya mengikuti pendaftaran tersebut," kata Sukerena yang saat ini juga menjabat Wakil Bupati Karangasem itu.

Ia juga meminta kepada warga yang memiliki hak pilih pada pemilihan kepala daerah mendatang untuk memberikan dukungan sepenuhnya, sehingga bisa mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Saya secara pribadi meminta dan mohon dukungan dalam Pilkada Karangasem mendatang. Saya selalu mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karangasem," katanya.

Sukerena lebih lanjut mengatakan tanpa ada dukungan dari masyarakat dirinya tidak bisa berbuat banyak dalam memajukan bumi Karangasem ini.

"Saya siap bersama-sama masyarakat untuk membangun dan memajukan Karangasem. Potensi wilayah kita cukup besar, karena itu perlu dikelola secara maksimal untuk kesejahteraan," katanya.

Di Bali pada pemilihan kepala daerah tahun 2015 dilakukan secara serentak di lima kabupaten dan kota, yaitu Kabupaten Karangasem, Bangli, Badung, Tabanan dan Kota Denpasar. (MFD)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : Mayolus Fajar Dwiyanto


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014