Denpasar (Antara Bali) - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mendorong seluruh petugas kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengharapakan seluruh petugas kesehatan memberikan pelayanan kesehatan secara optimal," katanya di sela-sela inspeksi mendadak di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Denpasar, Senin.

Menurut dia, upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan tersebut dilakukan dengan langkah-langkah yang tepat dan cermat sehingga pelaksanaan program kesehatan yang sudah dicanangkan oleh Pemprov Bali dapat berjalan dengan maksimal.

Untuk mencapai pelayanan kesehatan secara optimal, pihaknya meminta kepada seluruh petugas di Dinas Kesehatan itu mampu merealisasikan program sesuai dengan perencaan khususnya dalam bidang kesehatan.

"Dengan melakukan tugas sesuai dengan rencana program yang menjadi harapan pemerintah Provinsi Bali dalam peningkatan derajat kesehatan akan tercapai," ujarnya

Selain itu, pihaknya mengharapakan pelayanan kesehatan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya sesuai target perencanaan sehingga masyarakat dapat terlayani secara keseluruhan.

"Jangan sampai ada salah satu program yang sudah direncanakan belum tercapai," ujarnya mengingatkan.

Pihaknya meminta seluruh petugas kesehatan di Dinas tersebut untuk melengkapi administrasi sesuai mekanisme sehingga program yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

"Untuk itu, kami mendorong seluruh petugas bersama-sama memberikan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat," ujar Sudikerta. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014