Denpasar (Antara Bali) - Relawan pemenangan calon presiden dan cawapres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Denpasar menggandeng Ikatan Keluarga Sulawesi Selatan untuk mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden 2014.

"Kami di Bali menjalin komunikasi dan silahturahim dengan Ikatan Keluarga Sulawesi Selatan untuk bersama mendukung Jokowi-Jusuf Kalla," kata Koordinator Sementon atau Relawan Jokowi, Agung Putri Astrid, di Kuta, Kabupaten Badung, Senin.

Menurut dia, pihaknya akan menjalin kerja sama dengan Ikatan Keluarga Sulawesi Selatan yang ada di Pulau Dewata untuk membuat program pemenangan pada Pilpres 2014.

Ia mengharapkan bahwa pasangan itu bisa bersinergi dan bekerja sama untuk membangun bangsa dan negara khususnya dalam hal pemerataan ekonomi Indonesia barat dan timur.

"Masih terjadi ketimpangan antara pembangunan Indonesia barat dan timur. Dengan berpasangan dengan JK, ini akan menjadi kekuatan untuk pemerataan pembangunan," katanya.

Pengalaman Jusuf Kalla yang sempat malang melintang menjadi menteri dan menduduki Wakil Presiden 2004-2009 bersama Presiden Susilo Bambang Yudhyono, diharapkan menjadi pengalaman berharga untuk memajukan Indonesia. (ADT)

Pewarta: Oleh Dewa Wiguna

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014