Kuta (Antara Bali) - Kali ini Kuta Executive Club (KEC) melaksanakan suatu kegiatan yaitu peduli akan lingkungan sekitar kita.

Membersihkan Pantai menjaditema kami saat ini karena pantai merupakan salah satu obyek wisata bagi para turis yang datang ke Bali.

Acara kali ini berlokasi di pantai depan Hotel Padma Bali Legian. Diadakannya acara tersebut dengan tujuan menciptakan lingkungan bersih dan sehat karena cuaca ekstrim ketika musim hujan dan angin barat banyak sampah yang terbawa arus air laut dan terdampar di sepanjang pesisir pantai.

Dalam acara ini diikuti lebih dari 500 peserta yang mewakili beberapa hotel di Kuta yang termasuk dalam keanggotaan “Kuta Executive Club” dimana Hotel BEST WESTERN Kuta Beach merupakan salah satu anggotanya.

Peserta dibagi menjadi dua kelompok yakni, kelompok pertama membersihkan pantai mulai dari Hotel Padma ke arah Kuta dan kelompok kedua membersihkan pantai mulai dari Hotel Padma ke arah Seminyak.

Kegiatan ini mulai pada pukul 07.00 pagi hingga selesai.

“Melalui acara ini diharapkan bisa menyadarkan masyarakat termasuk diri sendiri akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat serta mempertahankan kenyamanan pengunjung” Ujar Alit Martini, General Manager BEST WESTERN Kuta Beach Hotel. (WRA)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014