Semarapura  (Antara Bali) - Jajaran Polres Klungkung, Bali terus berbenah,salah satu di antaranya menginplementasikan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah berokrasi bersih dan melayani.

"Untuk itu jajaran Polres Klungkung telah melakukan penandatanganan fakta integritas," kata Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Made Sudanta, Rabu.

Penandatanganan tersebut dipinpin Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudatni Wirawati, dihadiri pejabat teras Polres setempat dan jajaran Polsek se wilayah Klungkung.

Penandatanganan itu merupakan indikator utama dalam proses penilaian unit kerja berpredikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Dengan penandatanganan itu jajaran Polres Klungkung siap menjadi unit kerja berpredikat WBK dan WBBM.

Penanatanganan fakta integritas juga untuk mencegah praktek KKN dan yang lainya di lingkungan Polres Klungkung.

"Harapan kita, kami dan Polsek mampu meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik, tidak KKN dan bersih," ujar AKBP Ni Wayan Sri Yudatni Wirawati.

Ia mengharapkan penandatanganan fakta integritas menjadi motivasi kerja serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Setiap anggota Polri dituntut profesionalisme dalam bekerja melaksanakan tugas.

Selain itu tidak boleh terjadi pungutan liar atau pungli dalam melayani masyarakat, ujarnya.(WRA) 

Pewarta: Oleh I Putu Puspa Artayasa

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013