Denpasar (Antara Bali) - Hotel Best Western International menggelar donor darah sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Selasa, untuk membantu Palang Merah Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Donor darah itu merupakan acara rutin yang diikuti oleh puluhan karyawan empat "property" Best Western International yang ada di Bali, agen perjalanan wisata, dan beberapa awak media yang bertugas di Pulau Dewata.

Maulandiki Dani selaku Assistant Marketing Communication Manager Best Western Premier Sunset Road Kuta, berharap donor darah yang dilakukannya bisa membantu kebutuhan darah di Pulau Dewata.

"Donor darah ini serentak dilakukan oleh Best Western seluruh Indonesia untuk membantu kebutuhan darah yang ada di daerah masing-masing," ucapnya.

Selain itu, acara itu juga dimanfaatakan untuk saling tukar pikiran antara Best Western, agen perjalanan wisata, dan awak media yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam pertemuan itu, pihaknya juga berharap bisa terus meningkatakan pelayanan untuk mendukung pengembangan pariwisata di Bali.

"Kami berharap dalam setiap pertemuan bisa memberikan suatu masukan dan saran kepada Best Western untuk memberikan pelayanan yang baik untuk kemajuan pariwisata di Pulau Dewata," ujarnya. (WRA) 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013