Denpasar (Antara Bali) - Kepolisian Daerah Bali menyebar selebaran yang berisi empat foto narapidana kasus terorisme dari Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara yang hingga saat ini masih melarikan diri.

"Kami sudah sebar foto dan identifikasi keempat napi yang kabur untuk antisipasi adanya ancaman keamanan," kata Kepala Polda Bali, Inspektur Jenderal Arif Wachyunadi saat meninjau posko monitoring arus mudik di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Minggu malam.

Selebaran tersebut dipasang di sejumlah titik strategis dan pusat keramaian.

Untuk di bandara disebar di beberapa titik salah satunya di Terminal Kedatangan Domestik dan Internasional, Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

Jenderal dengan bintang dua di pundaknya itu mengungkapkan bahwa selain kaburnya keempat napi teroris itu hilangnya dinamit di Bogor, Jawa Barat yang hingga kini belum diketahui juga menjadi salah satu ancaman keamanan.

Keempat foto napi teroris itu di antaranya Fadli Sadama Bin Mahmudin alias Can alias Zaid alias Fernando alias Buyung alias Ade (29), Abdul Gani Siregar (28), Agus Sunyoto alias Syafiruddin (25) dan Nibras alias Arab alias Amir alias Wawan (22).

Polisi mengimbau bagi masyarakat yang menemukan atau melihat keempat napi tersebut diharapkan melaporkan ke polisi terdekat atau menghubungi layanan bebas pulsa di 110. (Dwa)

Pewarta: Oleh Dewa Wiguna

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013