Konektor beremisi kecil tersebut memungkinkan peningkatan antar koneksi sebesar empat kali lipat demi memberikan kualitas siaran dan aplikasi lain yang berukuran kecil dan ringan

Jakarta, Indonesia (Antara/PRNewswire) - RS Components (RS), merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor berbagai produk elektronik dan pemeliharaan dunia terkemuka, kini menyediakan lini produk konektor High Density BNC (HD-BNCâ„¢) dari Amphenol, pemimpin dunia di dalam sektor perancangan, manufaktur, dan pemasok produk interkonektor.

Dengan tingkat emisi 51% lebih kecil dibandingkan dengan konektor jaringan biner (BNC) tradisional, dan 40% lebih kecil dibandingkan dengan DIN 1.0/2.3, HD-BNC memberikan peningkatan interkoneksi hingga empat kali lipat setingkat dengan BNC, sehingga memungkinkan untuk mengurangi ukuran dan bobot pada aplikasi yang membutuhkan resolusi berdefinisi tinggi, seperti video penyiaran dan digital (HDTV), serta perutean dan pengalihan jaringan.

Konektor berdensitas tinggi ini mengirimkan impedansi murni sebesar 75 ohm pada lingkup frekuensi 0-60 GHz untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik pada jarak yang lebih jauh. HD-BNC, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja elektrik dan mekanik, dilengkapi dengan tampilan antarmuka BNC tradisional yang dapat dipencet dan digeser, sehingga dapat menyediakan respon sentuh dan penguncian positif bagi pemaduan yang cepat dan terjamin. Produk ini telah memenuhi dan bahkan melampaui standard SMPTE 292M dan 424M, dan memberikan kompatabilitas lengkap dengan kabel penyiaran tradisional, seperti Belden, Times Fiber, Draka, dan Image 360, serta menggunakan alat penjepit kabel dan proses persiapan kabel yang sama dengan konektor BNC standard.

Lini konektor Amphenol HD-BNC telah dapat dipesan dari sekarang melalui RS Components untuk pengiriman pada hari pemesanan di http://singapore.rs-online.com/web/c/connectors/.  

Tentang RS Components



RS Components dan Allied Electronics adalah dua merek dagang Electrocomponent plc, distributor elektronik dan produk pemeliharaan kelas dunia. Dengan cakupan operasi pada 32 negara, kami menyediakan lebih dari 550.000 produk melalui internet, katalog, dan gerai-gerai penjualan resmi ke lebih dari satu juta konsumen dengan pengiriman sekitar 44.000 per harinya. Produk-produk kami, yang datang dari 2.500 pemasok, mencakup peralatan elektronik, otomisasi dan pengendali, tes dan pengukuran, serta komponen listrik dan mekanik.

Electrocomponents tercatat pada Bursa Efek London dan pada tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2013 mencatat pemasukan sebesar GBP 1.27 miliar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rs-components.com.

Informasi lebih jauh dapat di akses pada:

Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
RS Components on Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

Tautan-tautan terkait:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-components.com

DesignSpark
http://www.designspark.com

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pacific
Email: soochun.tan@rs-components.com  
Tel: +65-6391-5745  

The Hoffman Agency
Rasheed Abu Bakar
Senior Account Executive
Email: rscomponentsteam@hoffman.com
Tel: +65-6361-0250
(Antara/PRNewswire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013