Denpasar (Antara Bali) - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali akan menggelar persembahyangan bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah dan para peserta pilkada sebelum rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat provinsi.

"Persembahyangan bersama untuk terciptanya Pilkada Bali yang damai akan dilaksanakan pada 24 Mei 2013 pukul 09.00 Wita di Pura Agung Jagatnatha Denpasar," kata anggota KPU Bali Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi di Denpasar, Rabu.

Pleno hasil penghitungan suara Pilkada Bali di KPU Provinsi dijadwalkan digelar pada 25-27 Mei 2013.

"Kegiatan persembahyangan itu sebagai tindak lanjut hasil rapat koordinasi kami beberapa waktu lalu yang melibatkan Kapolda, Pangdam IX/Udayana, Kepala Kejaksaan Tinggi, Panwaslu, Komisi Penyiaran Indonesia, dan DPRD Bali," ucapnya.

Raka Sandi menyebutkan tamu diundang dalam persembahyangan tersebut dari unsur forum koordinasi pimpinan kepala daerah di tingkat provinsi dan kabupaten, Panwaslu dan KPU tingkat provinsi dan kabupaten, tim kampanye dan pasangan calon.

"Doa ini sebagai ucapan syukur karena sampai hari ini tahapan Pilkada Bali masih dalam keadaan kondusif dan damai.Harapannya kondusivitas dan kedamaian di daerah kita akan tetap berlangsung sesuai dengan komitmen bersama hingga akhir tahapan," ujarnya. (LHS)

Pewarta: Oleh Ni Luh Rhismawati

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013