London (Antara Bali/PRNewswire) - Para pelaku perdagangan akan mendapat manfaat dari solusi penipuan global dengan memanfaatkan teknologi pertama di dunia yang dapat mengurangi biaya penggelapan dan mensahkan lebih banyak pemesanan asli.

Penyedia layanan pembayaran global, DataCash - salah satu afiliasi MasterCard, hari ini mengumumkan peluncuran GateKeeper: 2.0. GateKeeper: 2.0, yang dikhususkan untuk pelaku perdagangan online dan untuk mengakuisisi bank dari perspektif label putih, serta menggunakan teknologi dan inovasi canggih untuk memberikan pengawasan, deteksi, dan pencegahan penipuan secara komprehensif.

Para pelaku perdagangan yang menggunakan solusi ini dapat mendeteksi penipuan dan risiko dan mengidentifikasi pelanggan asli dengan akurasi yang tepat, terlepas dari pasar atau kondisi geografis dari transaksi yang akan dilakukan.

Hal ini memungkikan para pelaku perdagangan untuk mengurangi dampak langsung dari penipuan, mengoptimalkan pengalaman menyeluruh bagi seluruh pelanggan sah mereka, dan memanfaatkan peluang pertumbuhan terkait dengan ekspansi geografis dan perniagaan multi saluran.

Dengan GateKeeper: 2.0, pelaku perdagangan dapat:

- Mengurangi biaya penipuan dengan tarif tagihan balik kurang dari 0,1%
- Meningkatkan pemasukan penjualan situs - Sebuah studi kasus menunjukkan bahwa pelaku perdagangan memperoleh peningkatan hingga 54% selama lebih dari satu periode empat tahun, seiring dengan berkurangnya penipuan penjualan situs hingga 88%
- Meningkatkan efisiensi - melalui pengurangan pada transaksi kiriman untuk ulasan & penanganan manual jumlah transaksi yang membutuhkan ulasan
- Meningkatkan visibilitas dan pengendalian agar dapat di proses, dikelola, dan dilaporkan pada semua transaksi, terlepas dari tipe mata uang, geografis, dan pembayaran melalui satu solusi.

GateKeeper: 2.0 diciptakan pada platform yang sama dengan platform GateKeeper DataCash, yang telah dikembangkan berbasis pengalaman penanganan manajemen penipuan & risiko lebih dari 14 tahun pada sektor bisnis berisiko tinggi. Solusi GateKeeper kini melindungi lebih dari 30 juta transaksi tiap bulannya, dari 30.000 pelaku perdagangan di 180 negara di seluruh dunia, termasuk satu studi kasus yang berhasil meningkatkan penjualannya dari EUR560 juta menjadi EUR860 juta. Hal ini berkat inteligensia pendekatan manajemen penipuan GateKeeper. Dalam perlawanan melawan tingginya angka penipuan hingga hari ini, pencapaian-pencapain ini akan mengamankan kemampuan unik GateKeeper untuk mendeteksi apakah sebuah kepalsuan atau keaslian sebuah transaksi.

"GateKeeper: 2.0 dikembangkan atas kerjasama dengan MasterCard untuk sepenuhnya merombak manajemen penipuan & risiko bagi para pelaku perdagangan," kata Presiden DataCash, Ajay Bhalla. "Tren pembayaran saat ini yang semakin meningkat memberikan semakin banyak peluang pertumbuhan global kepada para pelaku perdagangan. GateKeeper: 2.0 merupakan sebuah solusi universal yang memungkinkan para pelaku perdagangan untuk mendapatkan keuntungan dari solusi  ini, tanpa harus mempertaruhkan reputasi dan pendapatan mereka."

Investasi berkesinambungan MasterCard dan kombinasi dari teknologi dan keahlian telah menghasilkan solusi terdepan ini, yang seluruhnya terangkum di dalam video ini.       
 
Tentang DataCash    

DataCash Group Ltd. (bagian dari MasterCard Incorporated), yang didirikan pada tahun 1996, menyediakan layanan pengolahan pembayaran global multi saluran dan solusi pencegahan penipuan dan manajemen risiko kepada para pelaku perdagangan dan bank. Sebagai mitra global bagi beberapa produk terkemuka dunia dalam industri gaming, travel, ritel, dan keuangan, DataCash menggabungkan pendekatan cerdas dan solusi komprehensif untuk membantu para pelanggannya menanggulangi segala kompleksitas dan pembiayaan terkait dengan proses pembayaran. Teknologi mutakhir dari DataCash memungkinkan para pelanggan untuk menerima dan memproses pembayaran dalam 177 mata uang, dari 45 produk di seluruh saluran e-commerce dan m-commerce dan saluran yang menerima pembayaran kartu kredit - yang dilengkapi dengan peralatan yang aman dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang tepat dan terus berkembang. Para pelanggan DataCash melindungi produk dan reputasi mereka, meningkatkan pengalaman yang di dapat, dan memanfaatkan berbagai peluang pasar global baru.

Sumber: DataCash
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013