Denpasar (Antara Bali) - Sebanyak 86 orang perwakilan dari sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkantor di Bali tampak antusias mengikuti tur bersepeda berkeliling kawasan Ubud, Kabupaten Gianyar, Sabtu.

"Kegiatan 'cycling tour' atau tur bersepeda itu sebagai rangkaian gathering BUMN Marketeers Club," kata Ester Widya selaku Client Relationship Executive Markplus.Inc wilayah Bali Nusa Tenggara.

Acara bersepeda tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Garuda Indonesia dengan rute menelusuri atau napak tilas lokasi syuting film Eat, Pray, and Love yang berlokasi di wilayah Ubud.

Salah satu rute yang dilalui para peserta adalah kediaman Ketut Lier, yang menjadi guru spritual dari pemeran utama film tersebut, Julia Robert. "Selain itu adalah tentunya tempat-tempat wisata favorit yang ada di kawasan wisata unik di Kabupaten Gianyar ini," ucapnya.

Rute sepeda santai itu sekitar 15 kilometer dengan membutuhkan waktu sampai tiga jam. Semua peserta tampak menikmati kegiatan tersebut sebab semuanya sangat bersemangat serta tak terlihat lelah.

"Kami berharap ajang seperti ini dapat lebih mendekatkan jajaran BUMN yang ada di Pulau Dewata sehingga terjalin suatu kerja sama dan kedekatan. Semoga saja  acara ini dapat rutin dilaksanakan ke depannya," ujarnya.

Sebelumnya CEO sekaligus Founder Markplus.Inc, Hermawan Kartajaya, berharap Ubud dapat menjadi tujuan wisata yang unik dan menarik lebih banyak wisatawan dengan meningkatkan kreatifitas di kawasan tersebut. (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013