- Cara yang cepat dan mudah untuk mengendalikan pertumbuhan konten digital
- Layanan terukur berdasarkan solusi yang dapat mendukung daya tarik pull marketing lengkap
- Sebuah versi ringkas Agnitio Rainmaker lengkap yang akan diluncurkan pada bulan Juni

Copenhagen (Antara Bali/PRNewswire) - Agnitio, pemimpin dalam sektor pull marketing bagi industri farmasi, telah menciptakan sebuah cara yang sederhana, intuitif, dan cepat untuk mengendalikan jumlah produk konten digital.

Rainmaker One merupakan solusi berbasis layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berbagai perusahaan farmasi. Platform ini, yang menyediakan berbagai fitur aplikasi yang meniadakan segala kompleksitas dalam mengelola aplikasi independen, juga memberikan skalabilitas untuk mendukung pengimplementasian produk pull marketing lengkap agar memperoleh perolehan data yang kaya dan multi saluran.

"Dengan keuntungan fitur pembaruan konten dan fungsionalitas yang dapat digunakan kembali, Rainmaker One adalah sebuah solusi yang sangat fleksibel untuk mengelola, menggunakan, menerbitkan, dan menghentikan konten," kata Eyal Steinitz, Kepala Pelaksana Agnitio. "Pendekatan aplikasi tradisional cenderung berakhir dengan produksi masif konten tak terkait yang dapat, baik memakan banyak biaya maupun sangat sulit digunakan.

"Rainmaker One menjamin kemampuan penggunaan kembali konten di seluruh saluran dengan jauh lebih baik, memudahkan sumber daya teknis dan TI pada proses distribusi, dan menyediakan kemampuan membagi antara agensi dan konsumen. Platform ini juga meniadakan kebutuhan terhadap toko aplikasi internal dan MDM untuk mengelola pengguna dan konten.

Penawaran Agnitio tebaru ini juga memberdayakan para pemasar produk farmasi, sehingga memberikan mereka wewenang untuk secara internal mengkaji, mensahkan, menerbitkan, memperbarui, dan menghentikan konten tanpa mesti melibatkan pihak TI atau lainnya.

Rainmaker One merupakan versi revisi dari perangkat lunak Agnitio Rainmaker baru yang akan diluncurkan pada bulan Juni. Versi terbaru ini, yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun, mudah untuk dipasang dan diintegrasikan dengan berbagai sistem yang telah ada, sehingga memungkinkan terbangunnya kerahasiaan komunikasi para pelanggan.

Konsumen yang menggunakan Rainmaker One akan mendapatkan pelatihan lengkap dan layanan bantuan selama 24 jam dari para ahli di Agnitio dalam berbagai bahasa.

Tentang Agnitio



Agnitio membantu produsen peralatan medis dan farmasi mewujudkan hubungan yang efektif dengan para profesional medis melalui berbagai layanan dan perangkat lunak pull marketing terkemukanya. Agnitio, yang telah di implementasikan di lebih dari 45 negara dan 25 bahasa, digunakan oleh produsen peralatan medis dan farmasi terdepan, seperti: GSK, MSD, Novartis, Roche, Bayer, dan Takeda.

Sumber: Agnitio       
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013