Jaringan Nasional Aktivis 1998 (Jarnas 1998) Bali menitipkan harapan untuk menyelesaikan persoalan di Pulau Dewata ke pasangan calon peserta Pilkada Bali 2024 Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana.

“Yang utama adalah masalah pariwisata, masalah kemacetan lalu-lintas dan juga utamanya masalah sampah yang memang harus dicari jalan keluarnya,” kata Ketua Jarnas 1998 Bali Nyoman Mardika.

Dalam keterangan yang diterima di Denpasar, Kamis, Jarnas 1998 Bali mengaku telah menaruh harapannya sejak Pilpres 2024 dengan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden.

Baca juga: Mulia-PAS: Nomor urut satu target mereka di pengundian Pilkada Bali

Untuk itu harapan ini kembali diutarakan ke Mulia-PAS sembari mendeklarasikan dukungan untuk di Pilkada Bali.

“Kami sebenarnya sudah berproses dari awal, dari pemilu yang lalu, dimana Jarnas mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan juga sudah sejak itulah kami berkoordinasi terus dengan Bapak Made Muliawan Arya,” ujarnya.

Untuk itu Mardika menegaskan bahwa Jarnas 1998 Bali berkomitmen untuk mendukung Mulia-PAS dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Dan kami dari Jarnas 1998 Bali berkomitmen sepenuhnya mendukung Made Muliawan Arya dan semoga berhasil menjadi Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali periode 2024-2029,” kata dia.

Mardika juga mengungkapkan alasannya mendukung Mulia-PAS karena Muliawan atau akrab disapa De Gadjah mudah untuk diajak berdiskusi dan mau mendengarkan masukan-masukan.

Baca juga: Koster-Giri nilai nomor 2 pertanda dua periode di Bali

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024