Denpasar (Antara Bali) - Guru besar Universitas Udayana Prof Nyoman Darma Putra dan kurator Wayan Seri Yoga Parta akan mendiskusikan seni rupa karya Wayan Redika. yang dipamerkan di Bentara Budaya Bali (BBB), Sabtu (1/3).

Juwitta K Lasut dari BBB di Denpasar, Rabu, mengatakan, pameran Wayan Redika itu menyuguhkan 20 karya seni lukis, drawing seri potret, instalasi, dan sejumlah puisi yang dicetak secara khusus di atas tembaga.

Pameran yang digelar selama dua minggu hingga 10 Maret 2013 merupakan bentuk refleksi imajinatif Wayan Redika yang mencerminkan capaian selama kurun waktu belakangan.

Seniman kelahiran Karangasem, daerah ujung timur Bali 52 tahun yang silam itu sebelumnya sukses menggelar pameran di tingkat lokal Bali, maupun tingkat nasional dan internasional.

Redika pernah menggelar pameran antara lain di Hilton International Hotel, Surabaya (1998), di Ganesha Gallery, Four Seasons Resort (2000), Pameran bersama di Bentara Budaya Jakarta (2001).

Selain itu pameran Drawing, Agung Rai Museun Of Arts (ARMA) Ubud (2004), Bali-Jeju, Jeju-Do Culture Building, Jeju South Korea (2005), Beijing Art Fair, Beijing, China (2006). (*/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013