Denpasar (Antara Bali) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Bali sudah yakin surat rekomendasi dari DPP untuk calon gubernur dan wakil gubernur diberikan kepada Anak Agung Puspayoga dengan Putu Agus Suradnyana.

"Memang sampai sekarang belum turun surat rekomendasi dari DPP PDIP untuk cagub Puspayoga dengan Agus Suradnyana. Namun di internal DPD PDIP sudah yakin akan mengusung paket Puspayoga-Agus Suradnyana," kata Wakil Ketua DPD PDIP Bali Wayan Sutena di Denpasar, Minggu.

Ia mengatakan paket Anak Agung Puspayoga dan Agus Suradnyana masih menjadi kunci sampai saat ini belum berubah, masih itu paket yang akan diusung PDIP dalam Pilkada Bali yang digelar 15 Mei mendatang.

Sutena mengatakan, surat rekomendasi cagub dan cawagub Bali ini rencananya akan diantar langsung oleh pihak DPP PDIP ke Bali.                

"Menurut rencana pada 6 Februari mendatang paket PDIP ini akan didaftarkan ke KPUD Bali. Setelah itu baru kami menggelar rapat koordinasi daerah khusus atau rakerdasus," kata politikus asal Desa Tegak, Kabupaten Klungkung.

Sementara itu, juru bicara DPD PDIP Bali Nyoman Gede Sudiantara juga membenarkan informasi yang menyebutkan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sudah merestui dan mendukung Puspayoga untuk maju dalam Pilkada Bali. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013