Las Vegas (Antara Bali/PRNewswire) - Bassenian Lagoni Architects (BLA) dan pengembang Longfor Properties Ltd. menerima penghargaan atas Best International Architectural Design untuk Summer Palace Splendor, kumpulan 91 villa mewah di Beijing, China. Summer Palace Splendor, yang disebut-sebut oleh National Association of Home Builders dalam kategori yang dipenuhi oleh peserta, diakui karena detail desainnya yang indah, serta perawatan menyeluruh dan kemahiran yang menandai komunitas yang luar biasa ini.

Longfor menantang Presiden BLA Jeff LaFetra dan Vice Chairman Carl Lagoni untuk mengembangkan arsitektur yang memadukan unsur-unsur masa lalu dengan era modern, serta tetap setia pada warisan budaya China. "Klien mendorong kami untuk menanggapi situs unik ini dengan arsitektur dengan kekayaan detail sebagai landmark budaya negara tetangga," jelas Bapak LaFetra, menggambarkan lokasi proyek yang dekat dengan Summer Palace yang telah berabad-abad lamanya. "Setelah dilakukan banyak penelitian, Carl Lagoni memulai proses kerajinan rumah yang menjembatani karya lama dan baru serta memberikan standar kemewahan tak tertandingi."

Didesain untuk Hidup
Dengan luas sekitar 97.809 meter persegi (m2), vila-vila di Summer Palace Splendor memiliki berbagai ukuran mulai dari 900 m2 menjadi 2.500 m2. Masyarakat mengembangkan daerah sekitarnya, dengan masing-masing penghuni yang menggabungkan taman yang rimbun dan pemandangan yang indah. Arsitektur ini memiliki perpaduan harmonis untuk detail yang luar biasa dan kekayaan bahan yang menyatu dalam menciptakan tampilan khusus untuk proyek dan lokasi yang unik ini.

"Tugas kami sebagai arsitek adalah untuk merancang rumah-rumah yang berhubungan dengan masa lalu, namun juga berwawasan ke depan dalam gaya hidup dan teknologi," kata Bapak Lagoni. "Visi ini dihidupkan oleh tangan-tangan terampil untuk membuat rumah karakter yang juga menarik untuk dilihat."

BLA merancang vila empat lantai dengan dua tingkat di atas tanah dan dua di bawah. Pada setiap tingkat, penghuni bisa menikmati pemandangan taman dan ruang terbuka yang mewujudkan desain lanskap tradisional China. Halaman cekung menciptakan retret pribadi di luar ruangan, sementara jendela besar di atas ruang bawah tanah menampilkan pemandangan dekat Danau Kunming.

"Kami bangga menjadi yang terdepan dalam desain," jelas Presiden Jeff LaFetra. "Kami mencoba membantu menentukan tren, bukan hanya mereplikasi mereka, dan kami berusaha mengatasi tantangan arsitektur seperti yang diberikan oleh Beijing Longfor Properties di Summer Palace Splendor. Kami senang dengan penghargaan ini dan berterima kasih atas kemitraan dengan Beijing Longfor."

Reputasi BLA untuk solusi desain unggulan adalah menerima ratusan penghargaan desain dari perusahaan dan klien di seluruh dunia. Saat ini, perusahaan mendesain komunitas baru di seluruh Amerika Utara, China, Afrika Utara, Timur Tengah, Asia Tenggara dan India. Di setiap daerah dan kebudayaan, tim desainer berbakat perusahaan ini berupaya menjembatani perbedaan geografis dan budaya melalui arsitektur yang baik.

TENTANG BASSENIAN LAGONI ARCHITECTS
Inovasi dalam desain adalah merek dagang BLA. Dengan staf lebih dari 100 orang di berbagai kantor di Newport Beach, California, dan Shanghai, China, perusahaan ini menciptakan solusi segar dan komersial atas tantangan desain yang kompleks. Silakan kunjungi www.bassenianlagoni.com untuk mengetahui lebih lanjut. (ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013