Los Angeles (Antara Bali) - Bintang musik pop Britney Spears, Jumat (11/1), memutuskan hubungan dengan pacarnya, Jason Trawick, dan mundur dari posisi juri selebriti acara pencari bakat "X Factor".

Britney (31) dan Jason (41) --mantan agennya-- bertunangan pada Desember 2011.

"Jason dan aku telah memutuskan untuk menyudahi hubungan kami," kata Britney di dalam satu pernyataan. "Aku akan selalu menyayangi dia dan kami akan tetap menjadi teman baik."

Pasangan itu mulai berkencan pada Mei 2010, setelah beberapa tahun bergolak dalam kehidupan profesi dan pribadi Britney; ia kehilangan hak asuh atas anak-anaknya, masuk pusat rehabilitasi dan membotaki kepalanya.

Jason menambahkan di dalam satu pernyataan, "Saat babak ini berakhir buat kami, satu babak baru dimulai. Aku mencintai dan menyayangi dia dan anak-anaknya dan kami akan dekat selamanya."

Kalau saja mereka sempat menikah, itu akan menjadi yang ketiga buat Britney. Ia bercerai dari penari Kevin Federline, setelah memiliki dua anak, pada 2006.

Penyanyi itu juga secara spontan menikah teman masa kecilnya, Jason Alexander, selama perjalanan ke Las Vegas pada 2004. Namun ikatan rumah tangga tersebut cuma bertahan 55 jam, sebelum penyanyi tersebut membubarkannya.

Briney dan Jason mengumumkan perpisahan mereka pada hari yang sama saat pelantun "Toxic" itu mengkonfirmasi ia meninggalkan "The X Factor", demikian laporan Reuters dikutip Sabtu.

Britney baru setahun menjadi seorang juri di tayangan menyanyi Fox itu, dan mengatakan sudah tiba waktunya untuk kembali membuat musik. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013