Kuala Lumpur (Antara Bali) - Seorang tersangka pencuri mobil mewah Porsche Panamera yang sedang menunggu sidang pengadilan, kembali melakukan aksi kriminal mencuri dua mobil mewah di Jalan Chan Sow Lin, Kuala Lumpur, Malaysia.

Tersangka Mohd Azri Mohd Kassim (32) seharusnya hadir di Pengadilan Kuala Lumpur pada Rabu (9/1) untuk kasus pencurian Porsche Panamera.  Namun pengacara Azri mengatakan kliennya tidak bisa hadir karena sakit sehingga persidangan ditunda hingga awal Februari.

Namun pada Sabtu (5/1), Azri bersama dua rekannya ternyata justru mengulangi perbuatannya mencuri dua mobil mewah di pusat pameran Volkswagen dan pusat servis Audi, dengan menyamar sebagai petugas Puspakom, demikian dilaporkan berbagai media lokal yang terbit di Kuala Lumpur, Kamis.

Azri yang pada kasus sebelumnya bebas dengan jaminan 15 ribu ringgit, saat ini diduga tengah menyembunyikan diri.

Kepala Unit Penyidik Kriminal Kuala Lumpur, Datuk Ku Chin Wah mengatakan, pencurian yang terjadi pada pukul 07.30 waktu setempat itu disebabkan kealpaan petugas di dua lokasi terkait.

"Kedua showroom mobil itu mempunyai petugas keamanan namun tersangka pandai menyamar sehingga mereka bisa masuk dan melarikan Volkswagen Golf GTi baru dan Audi TT. Namun tidak sampai tiga hari dua mobil mewah itu ditemukan. Volkswagen Golf ditemukan diparkir mobil Tesco Kulai, Johor, sedangkan Audi TT di Taman Seri Austin Johor Bahru semalam (Rabu)," katanya.

Jarak kedua lokasi tersebut sekitar 40 km dan polisi menduga kedua mobil mewah tersebut akan diselundupkan ke negara tetangga karena salah satu mobil telah dipasang plat nomor palsu Singapura. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013