Bandung (Antara Bali) - Pameran internasional "Wedding Belle 2013" di Melinda Hospital yang akan digelar di Trans Convention Center Kota Bandung didorong untuk menumbuhkan industri kreatif penyelenggara acara pernikahan di kota kembang ini.

"Wedding Belle tahun ini merupakan yang keenam kalinya digelar di Kota Kembang, rencananya diikuti sekitar 138 vendor pernikahan dari Jawa Barat dan Jakarta," kata Wakil Ketua Panitia Wedding Belle 2013 Fany Septiani di Bandung, Selasa.

Menurut Fany, vendor pernikahan di Kota Bandung sangat potensial dan prospektif. Tahun ini ajang pameran pesta pernikahan yang akan digelar pada 10-12 Januari 2013 akan menjadi pameran pernikahan terbesar pada 2013.

Salah satunya dengan memindahkan ajang pameran untuk membidik pangsa pasar jasa penyelenggara pernikahan ke lokasi yang saat ini menjadi salah satu favorit untuk menggelar pesta pernikahan di Kota Kembang.

"Sejumlah vendor pernikahan dan desainer akan menampilkan karya terbarunya yang akan menjadi gaya pada 2013. Pameran pernikahan ini rutin digelar setiap tahun di ada Januari," kata Fany.

Sejumlah desainer yang dipastikan tampil dengan karya terbarunya yang akan mewarnai trend ajang pesta  pernikahan 2013 antara lain Hary Ibrahim, Susan Swanz, Harilla, Ruddy Lim. Phillips, Carfieno, Lafil dan lainnya.

Fany menyebutkan, pameran vendor pernikahan ini ditargetkan untuk menghasilkan transaksi bagi vendor-vendor pernikahan di Kota Bandung sepanjang tahun 2013 ini. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013