DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan Minggu (3/9) merapatkan barisan hingga deklarasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang dimulai dari Puri-Puri yang ada di Kabupaten Tabanan.

Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengatakan deklarasi untuk menangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo tersebut dimulai dari Puri Gede Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, dimana daerah itu merupakan daerah paling Timur berbatasan dengan Kabupaten Badung.

Selain Puri Gede Kaba-Kaba, sejumlah ketua dan sejumlah kader Puri Kediri, Puri Tabanan, Puri Kerambitan, Puri Marga, Puri Perean tak luput menjadi lokasi deklarasi bakal pemenangan Ganjar.

Komang Gede Sanjaya mengatakan seluruh jajaran, sayap partai dan kader partai menyatakan siap berkolaborasi dan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

"Tujuan kita adalah bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke-8 RI pada 2024 mendatang. Mari kita rapatkan barisan serta kencangkan kolaborasi memenangkan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, sehingga mampu mengulang prestasi yang lebih besar lagi setelah kemenangan pada pemilu sebelumnya," ujar Sanjaya.

Menurut  Gede Sanjaya, PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan sampai saat ini masih solid untuk  memenangkan Ganjar pada Pemilu mendatang. 

"Pengurus DPC, PAC, Ranting, hingga Anak Ranting, Sayap Partai dan para Kader sangat solid. Hal ini tentu akan lebih menambah kepercayaan diri dari seluruh pemangku kepentingan untuk berkolaborasi memenangkan Ganjar Pranowo," katanya.

Saat ini PDI Perjuangan menguasai perolehan Kursi di DPRD Tabanan, Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu, Sanjaya berharap semua bergerak untuk memanaskan mesin partai, sehingga nanti akan siap sampai tingkat bawah.

Pewarta: Pande Yudha

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023