Denpasar (Antara Bali) - Sejumlah warga Kota Denpasar tampak memenuhi berbagai pusat perbelanjaan yang terdapat di ibu kota Provinsi Bali itu, Senin siang atau menjelang malam pergantian tahun.

Seperti yang tampak di Tiara Dewata, Jalan Sudirman Denpasar, warga tampak berbondong-bondong mendatangi pusat perbelanjaan tersebut sehingga terjadi kemacetan karena banyak kendaraan roda empat yang ingin masuk ke sana.

"Para pengunjung yang datang umumnya memburu ikan dan makanan untuk perayaan malam tahun baru," kata Operation Manager Tiara Dewata Novie Setyo Utomo.

Selain itu, tambah dia, para pengunjung juga membeli bahan makanan sebagai persediaan selama musim liburan Tahun Baru untuk keperluan sehari-hari.

Menurut dia, jumlah pengunjung yang datang saat meningkat 100 persen dibandingkan dengan hari biasanya. Akan tetapi tidak hanya warga dari sekitar Denpasar, namun cukup banyak juga wisatawan yang memanfaatkan waktu berbelanja di pusat perbelanjaan tersebut.

Kondisi yang sama terlihat di Ramayana, Robinson dan Pusat Perbelanjaan Matahari, namun warga yang datang lebih banyak memburu pakaian yang harganya mendapatkan potongan cukup besar. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012