Bandung (Antara Bali) - Pagelaran musik pertama kali di Indonesia "Claspherience-The HD Music Exprerience", yakni konser musik yang menyuguhkan sensasi menonton dengan teknologi Surround Sound System High Definition dan 3D mapping atmospire projection, siap digelar di Bandung, Jumat (28/12).

"Untuk Indonesia, ini yang pertama kali, di luar negeri memang sudah ada konser musik yang memakai konsep seperti ini. Seperti di konsernya Sting dan Katty Perry," kata Perwakilan Clas Mild Jakarta Ferry Aryawan, Kamis.

Menurut dia, "Claspherience-The HD Music Exprerience" memberikan sensasi menonton konser musik yang dipadukan dengan sensasi sound system ala menonton di bioskop.

Ia menuturkan, setiap tahun Clas Mild selalu mengadakan pagelaran musik dari mulai skala nasional hingga internasional namun di penghujung tahun 2012 ini pihaknya ingin memberikan sebuah suguhan musik yang berbeda dari biasanya.

"Setiap tahun kami menyelenggarakan pentas musik, sama seperti yang dibuat orang lain, yakni ada artis, terus nyanyi dan selesai. Tapi sekarang kami ingin membuat sesuatu (konser musik) yang baru dan belum pernah dilakukan oleh pihak lain di Indonesia," katanya.

Saat menyaksikan "Claspherience-The HD Music Exprerience", penonton tidak hanya disuguhkan penampilan penyanyi papan atas seperti Rossa, Sandy Sandoro, Andien dan Judika. "Mereka akan membawakan lagu-lagu terbaik yang diubah dengan penjelajahan teknologi Surround Sound System. Penonton juga akan kami manjakan lewat teknologi 3D Mapping dengan tampilan visual projection yang memukau," ujar Ferry. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012