Denpasar (Antara Bali) - Aston Denpasar membawa Anda ke bagian lain dari Asia Tenggara, terkenal dengan makanan panas, asam dan pedas, apalagi kalau bukan negara Thailand.

Pada Januari 2013, koki Aston Denpasar menciptakan makanan Thai yang sesuai dengan selera Anda, yang terpilih dari bahan-bahan segar dan menyehatkan.

Pertama sebagai pembuka dihidangkan "Thai Boiled Fish Salad", rasanya sempurna untuk memulai aktivitas.

Shrimp Pad Thai adalah menu berikutnya sebagai menu utama. Masakan Thailand selalu merupakan masakan a'la  terutama saladnya sehingga bahan-bahan dan kualitas tetap sehat dan bergizi. Kemudian untuk akhir yang manis, pastry di hotel itu mengkreasikan Stew Banana yang terbuat dari rebusan pisang dengan gula merah dan disajikan dengan santan dan potongan buah nangka.

Selain itu Organic Green, Ginger Elixir, Smoky Tea Mocktail dan Stiltwater Mo-Tea-To adalah daftar minuman bulan ini. Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi 0361-411999 atau email di info@AstonDenpasar.com.

Aston Denpasar Hotel and Convention Center adalah hotel berbintang 4 yang memiliki fasilitas konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung kota Denpasar, menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali.  

Aston Grand Ballroom tersedia untuk dapat melayani sampai dengan 2.000 orang. Tersedia pula 13 ruang multi fungsi yang memiliki kapasitas 20-200 orang terletak tepat di area lobi dan di level B1.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012