Denpasar (Antara Bali) - Kartu As Bali yang untuk pertama kalinya dipersembahkan khusus bagi masyarakat Pulau Dewata, menawarkan tarif termurah, yakni Rp1.000 dengan layanan 1.000 pesan singkat atau SMS ke semua operator selama 24 jam.

"Untuk dapat menikmati layanan 1.000 SMS ke semua operator yang berlaku 24 jam itu, pelanggan cukup registrasi melalui *100*24#," kata Hasan Kurdi, Head of Sales and Customer Care Telkomsel Region Bali Nusra Division di Denpasar, Selasa.

Saat peluncuran produk yang disebut "Paling Bali" bertepatan tanggal cantik 12-12-2012 itu, Hasan menyebutkan bahwa layanan tersebut untuk menjawab kebutuhan pelanggan, terutama kalangan siswa, yang gemar SMS bertarif murah.

Dia menembahkan bahwa seluruh target penjualan dan penambahan jumlah pelanggan yang seharusnya dicapai pada akhir semester kedua 2012 sudah terpenuhi pada November lalu.

Pencapaian itu menunjukkan masyarakat Bali semakin paham bahwa Kartu As Bali merupakan produk komunikasi yang murah dan berkualitas, tepat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari. (T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012