London (Antara Bali) -  KBRI Brussel bekerjasama dengan Kementerian BUMN dan network Eksekutif dan Profesional Indonesia  yang tergabung dalam "Indonesia Integrated" bekerja berbagai perusahaan di Eropa, mengadakan perjalanan bertema "Roadshow on Indonesia Integrated" ke Yogyakarta.
        
Perjalanan tersebut bertujuan mendiseminasi dan link-and-match antara Indonesia Integrated dan para pemangku kepentingan di Indonesia, ujar Dubes RI untuk wilayah Belgia, Luksemburg dan Uni Eropa, Arif Havas Oegroseno, kepada ANTARA London, Selasa.
        
Roadshow ini juga bertujuan untuk  menjajaki kemungkinan kerjasama di berbagai bidang dalam kesempatan pertebuan dengan staf ahli Menteri BUMN, Sahala Lumban Gaol serta Direksi beberapa BUMN  seperti PT. Telkom, PT. Angkasa Pura II, Bio Farma dan  Kimia Farma.
        
Selain itu sekitar 45 perwakilan dari beberapa BUMN  seperti PT. INTI, PGN, LEN, Garuda Indonesia, PT. Pelindo, PT. Rukindo dan PT. PAL serta  BPPT juga hadir dalam acara tersebut termasuk  perusahaan swasta nasional dan usaha kecil dan menengah seperti Abyor International.
        
PT. Gamatechno Internasional, PT. Lima Bintang Jaya Abadi, PT. Jogja Global Technology, PT. Gama Multi Usaha Mandiri dan Bandung Techno Park.(*/M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012