Denpasar (Antara Bali) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Denpasar ramai pengunjung, sehari setelah Hari Raya Idul Adha, Sabtu.

Seperti yang terjadi di Robinson Jalan Dewi Sartika, pengunjung terus berdatangan dari waktu dibuka pada pagi sampai malam hari. Dari pemantauan, pengunjung tidak hanya berasal dari ibu kota Provinsi Bali, tapi juga berdatangan dari Kabupaten Badung, Gianyar dan Buleleng.

Yuni Arsari, bersama keluarganya sengaja datang jauh-jauh dari Gianyar, karena ingin menikmati liburan panjang ini. Ia juga tergiur berbelanja pakaian karena pusat perbelanjaan banyak menawarkan potongan harga.

"Sebelum berbelanja, kami terlebih dahulu berkunjung ke rumah rekan dan kerabat yang ada di Denpasar. Setelah ini biasanya mencari tempat makan yang enak," kata Yuni.

Kondisi yang sama tampak di Ramayana Jalan Diponegoro. Jumlah pengunjung membeludak dari hari biasa. Mereka memenuhi tempat makanan dan minuman, selain berbelanja berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.

Dian Isye, salah seorang pengunjung, mengatakan, selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, dia bersama keluarga datang ke mal itu sekalian melepas kepenatan dan mengisi liburan.

"Saya malas pergi jauh-jauh ke tempat wisata, karena cuacanya selalu panas, lebih baik yang dekat saja di sini," ujar warga Denpasar itu.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012