Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel Regional Bali Nusra bersama MLW Telecom menghadirkan paket bundling komputer tablet SpeedUp Pad PRO-simPATI dengan harga spesial Rp1.999.000 atau diskon Rp400.000 untuk 100 pembeli pertama selama pameran penjualan pada 25-28 Oktober 2012.

Peminat dapat mengunjungi arena pameran di GraPARI Mall Bali Galeria, Carrefour Sunset Road, Electronic Solution Sunset Road, dan Electronic Solution Discovery Mall, semuanya di kawasan wisata internasional Kuta, Kabupaten Badung.

Pelanggan yang membeli paket bundling SpeedUp Pad PRO dapat langsung menikmati layanan internet untuk browsing di jaringan 3G Telkomsel dengan kuota 2 GB untuk 45 hari yang disediakan perdana simPATI “Dance Like Agnes”. Untuk registrasi paket internet ini, pelanggan cukup mengakses *363#.

Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra Hasan Kurdi kepada pers di Denpasar, Rabu mengatakan, pihaknya terus berupaya menyediakan ragam pilihan paket bundling komputer tablet untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet dengan kualitas terdepan.

Berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, SpeedUp Pad PRO didukung koneksi data tercepat HSPA+ memungkinkan perangkat tablet ini men-download dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps dan meng-upload dengan kecepatan hingga 5,76 Mbps. "Ini akan memberikan kenyamanan pengguna dalam berselancar di dunia internet. Perangkat ini dengan akses internet bundling simPATI akan menjadi yang tercepat," kata Product & Marketing Director MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti.

Menurut dia, SpeedUp Pad PRO diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap tablet 7 inch dengan performa yang handal dan fitur-fitur yang lengkap, kecepatan dan kekuatan yang dimiliki. "SpeedUp Pad PRO sempurna bagi para penggila gadget yang haus akan kecepatan dalam berselancar di dunia maya," ucapnya.

SpeedUp Pad PRO, kata Rahmad, diperkuat dengan prosesor mobile Snapdragon S2 dari Qualcomm yang mengemas semua kebutuhan pengguna akan pengalaman tablet berkinerja tinggi terbaik di kelasnya dengan menghadirkan prosesor CPU 1,4 GHz, fitur audio dan video yang kaya termasuk memutar video berresolusi tinggi (HD).

Sementara itu Business Development & Partnership MLW Telecom, Reza Januarto menjelaskan, komputer tablet tersebut juga didukung fungsi voice call dan SMS melalui jaringan GSM, sehingga para pengguna dapat melakukan panggilan telepon maupun kirim pesan.

SpeedUp Pad PRO juga dilengkapi dengan dual camera system. Kamera pada bagian depan memungkinkan para pengguna untuk melakukan video call. Sedangkan kamera 3MP pada bagian belakang serta software pengolah foto yang terintegrasi dalam sistem operasi android terbaru, dapat untuk mengambil foto berkualitas tinggi, mengedit, dan menambahkan efek fotografi.

Selain itu, ketersediaan koneksi HDMI dapat memanjakan para pengguna SpeedUp Pad PRO menikmati berbagai tayangan melalui layar televisi, ujar Reza.

SpeedUp Pad PRO juga menyuguhkan one stop entertainment khususnya bagi para pecinta musik. Dengan adanya Studio Music dari Studio9 yang ter-install di SpeedUp Pad PRO, cukup dengan Rp10.000/bulan, para pengguna dapat menikmati lebih dari 500.000 konten musik original baik dari artis lokal ataupun mancanegara, gratis pada bulan pertama.

Di samping SpeedUp Pad PRO, pada pameran penjualan juga tersedia harga spesial dengan diskon Rp 50.000 dari harga normal untuk paket SpeedUp Modem 3,6 Mbps seharga Rp 249.000 dan SpeedUp Router seharga Rp 649.000 masing-masing untuk 20 pembeli pertama. Seluruh paket bundling tersebut sudah termasuk gratis internet 2 GB untuk 45 hari yang terdapat dalam perdana simPATI.(T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012