Denpasar, (Antara Bali) – Cozy Stay, satu lagi hunian baru hadir di Bali yang menawarkan antara gaya hidup dan anggaran atau "budget" ekonomis sebagai salah satu pilihan hunian bagi wisatawan di saat berlibur atau berbisnis di Pulau Dewata.

"Dengan penawaran spesial, yaitu Rp288.000 nett termasuk sarapan pagi, maka Cozy Stay hadir dengan menyesuaikan antara gaya hidup dan "budget" Anda," kata Corporate PR Manager Avilla Hospitality Management Alfiana Pontoh, kepada Antara di Denpasar, Selasa.

Menurut dia, dengan penawaran itu hotel yang berlokasi di perbatasan Kuta, Denpasar, dan Seminyak itu wisatawan yang ingin tinggal dalam waktu yang panjang bisa memanfaatkan "long less package".

"Semakin lama anda tinggal, semakin rendah biaya yang harus bayarkan. Tamu juga bisa mendapatkan potongan 50 persen dari harga yang kami keluarkan," tambahnya.

Dia mengatakan, denagn apket tersebut, hotel yang baru dibuka Senin (15/10) itu akan memberikan kemudahan selama tinggal dalam jangka waktu tertentu.

Alfiana menjelaskan bahwa Cozy Stay hadir dengan 72 kamar yang luas, dilengkapi dengan dapur di dalam kamar, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, serta "microwave-oven", tentunya menjadikan hunian bagi para tamu semakin nyaman.

Penghuni lantai pertama, dapat menikmati halaman pribadi dan dilengkapi pula dengan "outdoor" dan "indoor lounge" yang multifungsi yang menjadi arena bersosialisasi atau melakukan "networking" di "O Lounge" dengan mengadakan rapat ataupun berkumpul bersama dengan nuansa alam terbuka.

Sedangkan di lantai dua hunian itu terdapat "I Lounge" di dalam ruangan yang dilengkapi dengan pojok internet, printer, peta, dan papan komunitas yang dapat membuat para tamu selalu mendapatkan informasi terbaru.

Jaringan internet tanpa kabel, "vending machines", dan fasilitas self-service laundry sepanjang hari adalah fasilitas lainnya yang dapat ditemui di Cozy Stay.

"Semoga dengan kehadiran Cozy Stay dapat memenuhi kebutuhan Anda yang masih mencari hunian nyaman dan lengkap, tapi tentunya tetap ekonomis. Tak salah apabila menyebut Cozy Stay sebagai rumah baru Anda," ujar Alfiana.(PR/Avilla_AlfianaPontoh/Dewa Wiguna/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012