Denpasar (Antara Bali) - Kawanan Pencuri dengan modus menjebol tembok supermarket di Denpasar kembali terjadi di Supermarket Giant dan Toko Buku Gunung Agung yang berada dalam kawasan Libbi Plaza di Jalan Teuku Umar Denpasar dan diketahui pada Rabu (10/10) sekitar pukul 06.45 Wita.
     
"Saya hendak masuk dari pintu sebelah selatan, namun pintu tidak bisa dibuka, lalu saya pindah ke pintu utama di sebelah utara untuk mencari tahu penyebab macetnya dan ternyata terkunci dari dalam," kata petugas keamanan setempat, I Ketut Sri Utama, di Denpasar, Rabu.
     
Menurut dia, pintu di sebelah selatan ternyata telah dikunci dari dalam dengan menggunakan sebuah kunci dan menemukan barang-barang di kasir telah berantakan.
     
Dia kemudian mengecek di sekitar lokasi dan menemukan tembok berlubang di sebelah utara, dengan diameter sekitar 50 x 60 centimeter.
     
Petugas, saat melakukan olah TKP, menemukan kembali lubang di tembok toko buku Gunung Agung dengan ukuran diamter sekitar 30x30 centimeter.

Sementara itu Supervisor Toko buku Gunung Agung, Gede Wirawan mengatakan bahwa tidak ada barang yang hilang dari tokonya meski ditemukan adanya lubang di tembok.(DWA/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012