New York (Antara Bali/PRNewswire) - Worldwide Records, Perusahaan Label dan Distribusi Musik terkemuka India yang secara eksklusif mendistribusikan Buddha Bar Series, Ministry of Sound dan lebih dari 40 label internasional di India, merilis album perdana artis rekaman electro-pop populer, Sir Ivan, berjudul I Am Peaceman di India. Karena keberhasilan global single Hare Krishna yang dinyanyikan oleh Sir Ivan dari I Am Peaceman, Worldwide Records menandatangani perjanjian distribusi dengan label Sir Ivan yang berbasis di New York, Peaceman Music. Hare Krishna berada di peringkat 10 Billboard Magazine's Dance Club Songs Chart di Amerika pada bulan April 2011. Album I Am Peaceman ini dirilis di seluruh India. Sir Ivan akan melakukan tur selama dua minggu di India untuk tampil dan mengunjungi para penggemarnya pada tahun 2013.

Untuk melihat aset multimedia terkait rilis ini, silakan klik:

http://www.multivu.com/mnr/58390-pop-dance-artist-sir-ivan-releases-his-album-i-am-peaceman-in-india

Album I Am Peaceman dari Sir Ivan yang telah diterima dengan sangat baik dan diakui di Amerika Serikat ini mengajak dunia untuk menyanyikan ulang lagu anti perang yang ikonik yang terinspirasi dari tahun 1960, seperti Imagine dari John Lennon, Blowin' in the Wind dari Bob Dylan dan For What It's Worth dari Buffalo Springfield. Album ini juga mencakup lagu asli berjudul Peace on Earth yang menyampaikan pesan dari Sir Ivan dalam menyebarkan perdamaian dan cinta serta memerangi rasa benci dan intoleran.

Live For Today, single lainnya dari album I Am Peaceman, naik ke peringkat 7 pada Music Week Magazine's Upfront Club Chart pada bulan Oktober 2011 dan berada di peringkat 10 pada Music Week Magazine's Commercial Pop Club Chart pada bulan Februari 2012. Tangga lagu ini menandai prestasi dalam karir Sir Ivan, untuk pertama kalinya berada di peringkat 10 Teratas di radio.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.SirIvan.com / www.wwrindia.com

Untuk melihat video single hit Sir Ivan, berjudul Hare Krishna, kunjungi http://www.youtube.com/watch?v=0disSFmrAZI.

KONTAK: Steve Deitsch, Reverberate! Marketing Communications, steve@re-verberate.com, +1-212-727-0790
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012