- HE Mohammed Al Shaibani meluncurkan merek baru SHUAA pada acara yang dihadiri oleh pejabat pemerintah penting, CEO bank dan tokoh industri serta pemegang saham utama
- Merek baru menyertai HH Sheikh Maktoum bin Hasher Al Maktoum, Ketua Eksekutif presentasi SHUAA tentang roadmap strategi, operasional dan keuangan Perusahaan
- Sheikh Maktoum: "Saya sangat senang dengan reaksi dari komunitas bisnis dan keuangan. Dalam waktu kurang dari 18 bulan kami telah mampu merestrukturisasi SHUAA, memulai transformasi menjadi galeri klien-sentris, layanan lengkap jasa keuangan dan kembali ke lintasan pertumbuhan."

Dubai, UAE, (Antara Bali/PRNewswire) - SHUAA Capital psc hari ini secara resmi meluncurkan logo barunya ke publik, setelah pembukaan tersebut pada acara pribadi yang dihadiri oleh pejabat pemerintah penting, CEO dari bank dan pemegang saham utama. Sebagai tamu kehormatan, HE Mohammed Al Shaibani, Direktur Jenderal Mahkamah Penguasa Dubai, Wakil Ketua Komite Agung Fiskal Dubai dan CEO & Direktur Eksekutif Investasi Perusahaan Dubai meluncurkan merek baru bersama HH Sheikh Maktoum bin Hasher Al Maktoum, Ketua Eksekutif SHUAA.

Mengomentari pengenalan merek SHUAA baru, Sheikh Maktoum mengatakan: "SHUAA telah di sini sejak tahun 1979 dan tetap di sini. Merek baru merupakan strategi baru dan budaya SHUAA serta menyoroti transformasi Perusahaan menjadi penyedia layanan perbankan investasi terpadu yang klien sentris. Peluncuran logo baru kami hari ini merupakan sinyal terang bahwa kami sekarang yakin dalam meningkatkan visibilitas kami di pasar. "

Pada acara tersebut, HH Sheikh Maktoum bin Hasher Al Maktoum menggiring forum melalui presentasi strategi SHUAA itu. Secara khusus, Sheikh Maktoum menyoroti penyelesaian program restrukturisasi sukses SHUAA dan pembentukan divisi Kredit baru. Beliau juga memberikan wawasan ke dalam model operasi baru SHUAA dan transformasi ke galeri klien-sentris, layanan lengkap jasa keuangan, membangun sejarah dalam pengelolaan aset, investasi perbankan dan pasar modal. Akhirnya, Yang Mulia menekankan bahwa SHUAA mengharapkan untuk menyebar luaskan neraca yang kuat untuk menangkap peluang pertumbuhan dan kembali ke profitabilitas yang berkelanjutan.

SHUAA menerima dukungan luas untuk alur strategi baru, operasional dan keuangan, terutama untuk peluncuran divisi Kredit baru. Divisi Kredit akan menetapkan posisi SHUAA sebagai pemimpin di arena kredit regional untuk klien regional maupun global. Divisi Kredit akan menegakkan tiga pilar bisnis utama.

- Pinjaman Komersial menawarkan likuiditas bagi UKM yang memberikan kontribusi lebih dari 50% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) UAE, menyediakan lebih dari 80% dari tenaga kerja di UAE tetapi hanya menerima 4% dari pembiayaan bank.

- Dana Kredit baru yang akan memungkinkan para investor berpartisipasi dalam rencana pertumbuhan ekonomi UAE selain saham hanya publik, yang tidak sepenuhnya mewakili perekonomian riil kuat UAE.

- Perhitungan hutang bagi UKM, bisnis keluarga dan besar milik keluarga konglomerat pada restrukturisasi neraca mereka dan memberikan rincian strategi pendanaan jangka panjang.

Kredit adalah cara baru untuk memperkenalkan galeri perbankan investasi layanan penuh SHUAA kepada UKM dan konglomerat keluarga yang memerlukan bantuan membuka aset yang sering tidak likuid dan menyediakan sumber penting pendanaan. Dapat diharapkan bahwa ini akan menciptakan sinergi dengan bagian lain dari layanan bisnis yang menawarkan layanan seperti manajemen portofolio diskresioner, serta keuangan perusahaan dan penasihat M&A. SHUAA juga mengharapkan untuk membantu klien Kredit dengan IPO mereka ketika pasar ekuitas pulih.

HH Sheikh Maktoum Hasher Al Maktoum, Ketua Eksekutif SHUAA berkata: "Saya sangat senang dengan reaksi dari komunitas bisnis dan keuangan, dan umpan balik dari pemangku kepentingan.  Dalam waktu kurang dari 18 bulan kami telah mampu merestrukturisasi SHUAA dan kembali ke lintasan pertumbuhan. ini merupakan prestasi yang luar biasa. Saya cukup percaya diri dalam strategi kami untuk mulai menerbitkan pedoman pasar yang membaca keberuntungan kita pada tahun 2013.  Kami memiliki visi strategis yang jelas dan berada di jalur untuk muncul kembali sebagai galeri perbankan investasi terlengkap di kawasan ini."

Sebelum meluncurkan merek baru SHUAA mengingatkan forum bahwa ini menandai asal mulanya di 1979 ketika didirikan dengan nomor Dekrit Emiri 6 dari HH Sheikh Rashid Al Maktoum. HH Sheikh Rashid Al Maktoum yang memulai proyek-proyek infrastruktur berwawasan jauh ke depan, termasuk Dubai Airport, Pelabuhan Rashid dan Dubai World Trade Center, mendirikan Arabian General Investment Corporation (AGICO) sebagai perusahaan investasi Pan-Arab. Awalnya, AGICO mengumpulkan modal dari Kamar Dagang dan berinvestasi ke seberang wilayah - mirip dengan dana kesejahteraan berdaulat sekarang.

Sebagai sektor swasta di wilayah berkembang, SHUAA muncul sebagai salah satu pilar utama infrastruktur keuangan wilayah Arab, yang mengisi tujuan ekonomi penting dari pertumbuhan pembiayaan bagi UKM dan pengusaha di mana bank-bank tradisional tidak bisa. Karena evolusi Dubai meningkatkan kecepatan dan mencapai keunggulan global di bawah kepemimpinan HH Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, SHUAA menjadi lembaga pertama untuk mempromosikan UAE dan wilayah GCC yang lebih luas sebagai tujuan investasi, bukan hanya sebagai sumber.

Catatan untuk editor:

Logo baru SHUAA bertujuan untuk reposisi dan lebih mewakili kepemimpinan saat ini di sektor keuangan dengan pemegang saham, klien dan karyawan SHUAA serta komunitas keuangan global. Merek baru menambah keuntungan, yang mewakili keunggulan, untuk font biru modern. Selain itu, ikon tersebut telah diedarkan yang menggarisbawahi pergeseran strategis Perusahaan dan nama 'Modal' dijatuhkan untuk merampingkan merek keseluruhan. Pusat logo baru tersebut adalah lingkaran yang tumbuh secara bertahap digambarkan di sebelah nama SHUAA, yang, ketika digabungkan, memperlihatkan panah menunjuk ke sebuah tren yang meningkat. Logo baru berarti keunggulan, kepercayaan  dan kontinuitas. Merek baru SHUAA adalah sebuah evolusi, bukan revolusi. Ini mencerminkan model bisnis terintegrasi SHUAA dan pendekatan untuk memberikan yang terbaik dari SHUAA kepada klien.

Peringatan Pernyataan Mengenai Informasi Harapan Masa Depan

Dokumen ini berisi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan bukan merupakan fakta historis ataupun jaminan kinerja masa depan. Sebaliknya, mereka hanya didasarkan pada keyakinan kita saat ini, harapan dan asumsi mengenai masa depan bisnis kami, rencana masa depan dan strategi, proyeksi, peristiwa diantisipasi dan tren, ekonomi dan kondisi masa depan lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan dapat diidentifikasi dengan kata-kata seperti: "antisipasi," "keinginan," "maksud," "rencana," "tujuan," "sasaran," "mencari," "percaya," "proyek," "perkiraan," "mengharapkan," "perkiraan," "strategi," "target," "tren," "masa depan," "mungkin sekali," "mungkin," "seharusnya," "akan" dan referensi yang mirip dengan periode mendatang. Contoh pernyataan berwawasan ke depan meliputi, antara lain, pernyataan kami mengenai:

Hasil operasi yang diharapkan, seperti pertumbuhan pendapatan dan laba.

Tingkat pengeluaran yang telah diperhitungkan dan penggunaan modal untuk tahun fiskal 2012 sampai 2016.

Volatilitas saat ini atau masa depan di pasar modal dan kredit serta kondisi pasar masa depan.

Karena pernyataan berwawasan ke depan berhubungan dengan masa yang akan datang, mereka tunduk pada ketidakpastian yang melekat, risiko dan perubahan keadaan yang sulit diprediksi dan banyak yang berada di luar kendali kita. Hasil aktual dan kondisi keuangan mungkin berbeda dari yang ditunjukkan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak mengandalkan pada salah satu pernyataan berwawasan ke depan ini.

Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual dan kondisi keuangan yang berbeda secara materi dari yang ditunjukkan dalam pernyataan berwawasan ke depan meliputi, antara lain, sebagai berikut: Kemampuan kami mempertahankan tingkat pendapatan yang memadai dan pengendalian biaya; kondisi ekonomi dan keuangan di pasar global dan pasar regional di mana kami beroperasi, termasuk volatilitas suku bunga, harga komoditas dan ekuitas dan nilai asset; implementasi inisiatif strategis kami, termasuk kemampuan kami untuk secara efektif mengelola pemindahan neraca dan perluasan bisnis strategis; keandalan kebijakan pengendalian risiko kami, prosedur dan metode; volatilitas lanjutan di pasar modal atau kredit; perkembangan dan perubahan  undang-undang dan peraturan, termasuk peraturan peningkatan industri jasa keuangan melalui tindakan legislatif dan aturan direvisi serta standar yang diterapkan oleh regulator kami.

Setiap pernyataan proyeksi ke depan yang kami buat dalam dokumen ini dan presentasi hanya didasarkan pada informasi yang saat ini tersedia bagi kami dan hanya berbicara pada tanggal pembuatannya. Tidak ada pernyataan atau jaminan, tersurat maupun tersirat, yang dibuat sebagai keakuratan, kelengkapan,  atau kewajaran informasi dan opini yang terdapat dalam dokumen ini. Kami menjalankan kewajiban untuk memperbaharui pernyataan berwawasan ke depan apakah sebagai hasil informasi baru, perkembangan di masa depan atau sebaliknya.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Oliver Schutzmann
Head of Investor Relations & Corporate Communications
Tel: +971-319-9872
Mobile:  +971-50-640-5722
oschutzmann@shuaacapital.com

Sumber: SHUAA Capital psc
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012