Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mendukung ajang Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 sebagai bagian side event Presidensi G20.

Dukungan tersebut dilakukan melalui penandatanganan sponsor dan kick-off Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 (19/7), yang dipandang sebagai ajang pertemuan penting para CEO terkemuka di dunia dengan harapan adanya implementasi investasi riil untuk Indonesia.

"Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan G20 lebih relevan dan penting. Apresiasi kepada tim Bloomberg karena telah menyediakan platform bagi kami untuk mendorong diskusi tentang agenda prioritas global," ujar Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Pemkab Buleleng-Bali dorong digitalisasi koperasi jelang G20

LPS berkeyakinan Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 ini akan memfasilitasi transisi menuju ekonomi hijau serta pengembangan kota hijau pintar, terutama untuk ibu kota baru Indonesia.

"Terpenting, forum ini diharapkan bisa menjadi katalis investasi di bidang kesehatan dan investasi di ibu kota baru Green Smart City Indonesia," tuturnya dalam acara yang dihadiri Sales Director South East Asia David Hearn dan Sales Director South East Asia Kavitha Subramanyam.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagian Presidensi G20, LPS dukung Meeting Forum CEO Bloomberg 2022

Pewarta: Agatha Olivia Victoria

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022